The Legacy *Teaser*

CAST :
Kim Heechul
Kim Joongwoon
Lee Donghae
Choi Siwon
Kim Ryeowook
Cho Kyuhyun

annyeong ~~ aku balik lagi.
lama banget kan aku hiatusnya ?
ahahahahahahah.

kali ini aku bikin cerita yg lain.
sebelumnya maaf. belum bisa lanjutin cerita yg lain.
mungkin nanti di lanjutkan *plak

oh ya cerita ini aku angkat dari sebuah film taiwan.
brown sugar macchiato.
penah ntn ?
ahahahahahahah.
tapi gak full ceritanya sama, bakal aku rubah banyak kok.

lets readingg.
but this is still teaser yaa ~~

=============================================================

6 orang namja duduk memutari meja bundar di sebuah ruangan mewah.
Mereka saling menatap satu sama lain dengan tatapan yg tak bisa diartikan.
Tak lama seorang pria separuh baya datang membawa sebuah koper.
Ia berdiri di tengah tengah namja itu, dan memandang mereka satu persatu.
Setelah itu, ia membuka kopernya dan mengambil sebuah kertas.
“saya akan mengabsen kalian satu persatu”
Keenam namja itu mengerutkan dahinya.
“kim heechul” panggil pria itu.
Namja dengan rambut pirang berdiri, “ne”
“kim jong woon” lanjutnya.
Namja dengan mata tajamnya berdiri, “hadir !”
“lee donghae”
Namja dengan mata teduh berdiri. “ne”
“choi siwon”
Namja dengan lesung pipi berdiri, “aku”
“kim ryeowook”
Namja dengan tulang pipi menonjol berdiri, “ne”
“cho kyuhyun”
Tinggal 1 namja yg sedang asik bermain psp.
Ia tidak mendengar panggilan pria itu.
“cho kyuhyun” panggil ulang pria itu dengan nada lebih tinggi.
Semua orang di ruangan itu menatap namja yg sedang asik menekan nekan tombol psp.
“aishh, bodoh bodoh ! kenapa aku bisa kalah !” guman namja yg bernama cho kyuhyun itu.
Pria itu menghampiri kyuhyun, dan menjewer telinga kyuhyun.
“aaaaa, appo !” ringis kyuhyun.
Kyuhyun berdiri dari tempat duduk sambil memegang telingannya.
“kalian sudah lengkap, silakan tonton video dari sajangnim”

Sebuah LCD besar menyala, dan memperlihatkan kang sajangnim dengan wanita seksi.
“appaaa !” panggil keenam namja itu.
Menyadari mereka memanggil pria yg berada di layar LCD itu dengan sebutan appa, mereka saling menatap 1 sama lain.
“aigoo, kalian akrab sekali ~. Hahahah. Kalian tau, kalian berenam itu adalah saudara 1 ayah”
“mwo ?” teriak kompak mereka berenam.
“bagaimana bisa ?” tanya donghae.
“jangan tanya mengapa, pokoknya kalian adalah saudara. Aku mengumpulkan kalian disini untuk memberikan warisan”
“mwo ? warisan ?” tanya antusias heechul.
“ne, warisan 1 miliar won peranak. Kalian mau ?”

‘1 miliar won ? aissshhh, aku bisa pergi shopping, kesalon, dan lain lainnya’ pikir heechul.
‘1 milliar won ? wow, aku bisa membeli teman teman untuk kkoming dan ddangkoma’ pikir jong woon.
‘1 milliar won ? aku bisa membeli banyak motor balap dengan uang itu’ pikir donghae.
‘1 milliar won ? cih, aku tidak perlu uang itu. aku bisa mencari uang sendiri dengan bermain basket’ pikir siwon.
‘I milliard won ? aku bisa membeli alat alat masak dan bahan bahan makanan yg sangat mahal’ pikir ryeowook.
‘1 milliar won ? aigoo, aku bisa membeli kaset game semauku’ pikir kyuhyun.
“aku mau !” teriak kelima namja itu, terkecuali siwon.
“siwonie, kenapa kau tak menjawab ?” tanya kang sajangnim.
“kupikir kami tidak mendapatkan itu dengan Cuma Cuma” jawab sieon.
“ah kau memang pintar siwonnie ~ tentu saja ada persyaratannyaa”
“jadi, apa persyaratannya ?” tanya kyuhyun.
“kalian harus tinggal didalam 1 rumah selama 1 tahun, dan tentu saja dengan peraturan yg sudah kupersiapkan”
“shireoo, aku tidak mau tinggal dengan mereka” kata siwon dengan dingin.
Siwon beranjak dari duduknya, dan berjalan meninggalkan ruangan itu.
“biar saja kalau ia tidak mau, kami mau appaa” ucap jong woon dengan semangat,
“jika ada salah satu dari kalian yg tidak mau, maka semua akan di batalkan”
“mwo ? teriak 5 namja itu.
Siwon pun berhenti melangkah.
“yaaa, kau kembali kesini !” teriak heechul.
Siwon tidak memeperdulikan panggilan heechul.
Heechul berlari menghadang siwon, “kembali kesana”
“shireoo” jawab siwon.
“kami membutuhkan uang itu” ucap kyuhyun yg sudah ada disampingnya.
“tapi aku tidak”
“jangan egois ! ayolah waktu 1 tahun itu waktu yg sebentar” giliran donghae yg berbicara.
Kelima namja itu sudah berdiri menatap tajam siwon.
“baiklah” jawab siwon dengan malas.
Mereka semua kembali ke meja bundar itu.
“baik, aku akan menurutimu appa” kata siwon.
“bagus ~ kalian memang anak anakku yg terbaik. Mulai hari ini kalian sudah bisa tinggal di rumah yg sudah kusediakan. Sudah dulu, aku masih banyak urusan lain”
LCD televisi itupun mati.
“kalian sudah bisa menepati rumah itu sekarang, pulanglah dan bertemu di rumah ini jam 7 malam”

TBC ~

2 thoughts on “The Legacy *Teaser*

Tinggalkan Balasan

