Pendapat para selebriti tentang DBSK ^ ^

ini juga aku copas dari kak erni.
ini notes asli’na >> http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150090451965619

gomawo ya kak erni.
ude boleh copas note’na =))

===========================================================

Suara Xiah Junsu adalah harta Asia

-Matsuo Kiyoshi –
Apa orang katakan tentang DBSK adalah … mereka adalah salah satu dari beberapa hoobaes yang santun dan memiliki pemikiran yang baik

-Komedian Jung-Sun Hee-
DBSK adalah penyanyi dengan berkelakuan terbaik

-Show Music Tank PD-
(Selama wawancara tentang Big Bang) Oh! Ada satu penyanyi yang saya hargai saat saya liat mereka bernyanyi. DBSK sangat luar biasa, mereka bernyanyi live perfomen dan oleh penonton mereka menyanyi tanpa bias, mereka bernyanyi dengan sangat baik, Jika mereka jelek, mereka akan disebut Big Mama versi cowok. Orang Korea memiliki prasangka tentang DBSK dan itu adalah salah.

-YG Entertainment Yang Hyun Suk –
Kami berbeda aliran jadi tidak berpikir kita saingan. DBSK adalah sunbae yang kita kenal. Semuanya menyanyi dengan baik dan saya pikir mereka memasukkan ide koreografi dan performance lebih banyak kedalamnya. Mereka terus menunjukkan perbaikan diri sendiri dan pengaturan yang baik sebagai contoh sunbae yang baik.

Penyanyi-G-Dragon –
Saya melihat Xiah Junsu bernyanyi resignation, dan itu merupakan yang terbaik. Banyak penyanyi yang menyanyikan lagu saya itu tetapi dari mereka semua, ia yang paling dan menyanyikan dengan baik.

Big-Mama –
Saya menyanyi Goose ‘s Dream dengan Yongwoong Jaejoong dan dia menyanyikan itu dengan terbaik. Dia adalah penyanyi idola, jadi saya pikir dia tidak dapat bernyanyi dengan baik karena ia hanya enak dilihat dan dapat ngedance dengan baik namun ia menyanyi lebih baik dari saya.

-Insooni –
Saya rasa saya benar-benar akan suka jika saya adalah salah seorang member DBSK. Mereka tidak percaya mereka adalah grup menakjubkan.

Kim Gun-Mo –
-Kapan mereka menyanyikan lagu mereka, dan mereka dibagi dalam bagian, mereka tahu persis bagaimana cara mengatur menyanyi mereka untuk menyelesaikan lagu. Mereka dibagi dengan sangat sempurna.
Kritikus Musik-Jung Byung Gi –
Kecuali jika Anda seorang penggemar yang membeli album dan mendengarkan semua hal, Anda tidak menyadari bagaimana Yongwoong Jaejoong dapat bernyanyi octaves tanpa usaha, berapa banyak suara Xiah Junsu telah berwarna, dan seberapa hebat lagu ‘One’ itu dibawakan ……….

Tripel-Crown Kang Suk Myung –
Penampilan mereka dibutuhkan untuk menarik perhatian. Itu mungkin adalah satu-satunya cara menggairahkan industri musik yang mati. Dalam arti, harus ada banyak grup seperti DBSK di industri music ini. Saya tidak hanya berbicara tentang penyanyi idola. Grup seperti DBSK yang kuat dapat menangkap perhatian massa audiens diperlukan untuk menggairahkan industri musik.

-Tony An –
Melihat penyanyi hoobae hari ini, ada banyak hoobaes yang enak dilihat. Dari semua itu, saya pikir DBSK adalah yang terbaik. Mereka tampaknya akan benar-benar selalu siap di atas panggung.

Penyanyi-Kim Dong Wan –
Saat melihat DBSK, saya mendapatkan perasaan bahwa mereka terampil. Dibandingkan dengan sebelumnya, mereka jadi lebih bijaksana-terampil. Meskipun mereka terampil, orang-orang menduga2, itu yang menjadi masalah, dan diatas panggung kharisma mereka sangat baik. Mereka memiliki daya tarik lainnya juga jadi ada banyak yang mengiirikan hati.

Penyanyi-Evan –
DBSK terlalu baik untuk tetap sebagai Penyanyi idola. Mereka bisa pergi lebih jauh lagi, sebagai musisi dapat dilakukan dengan baik. SM tidak hanya memiliki penyanyi idola. Idola yang exis, mereka adalah grup yang paling terampil. Adapun Xiah Junsu dan Youngwoong Jaejoong, mereka dapat disebut penyanyi yang terbaik di industri musik tanpa perbandingan. DBSK adalah grup yang sangat besar.

Komposer-Kenzi
Choikang Changmin bersuara sangat rata-rata. Namun untuk waktu ini, banyak penyanyi yang lebih dari rata2 suaranya.

Papa-Nia
Dia akan menjaga semuanya tentang saya sebelum naik di atas panggung. Saya rasa dia sangat hebat dan memiliki jiwa murni.

Penyanyi Jang Ri-In –
-Kami merasa iri hati dan bangga DBSK berhasil di Jepang.

Penyanyi-Super Junior
DBSK adalah candidate bersama dengan kami. Pada awalnya, kami pikir “apa yang akan kita lakukan ~” “kita bukan siapa2 ~” ketika kami melawan DBSK Tetapi apabila kita melihat DBSK bersorak-sorai untuk kita juga, kita merasakan cinta pada waktu yang sama antara kami penyanyi. Benar-benar, kami sangat merasa bersyukur.

Penyanyi-Tablo (Epik High) –
Itu tidak dapat dikatakan bahwa DBSK adalah penyanyi terbaik di Korea. Namun, hal ini yg tak dpt disangkal bahwa sulit untuk melihat sebuah grup mampu membuat suara indah selaras dengan hanya lima member. Ini menunjukkan kemungkinan sebuah grup vokal, tidak hanya selebriti seperti idola grup. Ini adalah idola grup setelah evolusi di abad ke-21.
Artis 21C m.net
Saya terkesan dengan DBSK ketika melihat mereka melakukan perfomen di Great Hall of the People di Cina pada Juli 2004. Itu sangat mengejutkan melihat fans Cina menyampaikan semacam gairah cheers. Saya merasa bangga bahwa saya mempromosikan budaya massa Korea di luar negeri. Saya ingin mengundang DBSK sebagai model fashion untuk menunjukkan ke luar negeri. Mereka jelas memiliki jiwa murni dan kualitas.

Desainer Andre Kim-
Dari Penyanyi-penyanyi yang telah menyanyikan lagu saya, mereka yang paling berhasil. Dan mereka juga penyanyi pertama yang cocok dengan lagu saya sangat baik.

Komposer Park Chang-Hyun (DBSK 1. Single ‘Hug’ Komposer) –
Saya suka DBSK. Hal ini sedikit tidak nyaman saat mereka berkesempatan untuk menyanyikan live secara terbatas karena koreografi yang kuat, tetapi ketika saya melihat perfomen mereka, saya terhanyut didalamnya.

Penyanyi-Baek Ji Young –
Mereka laki-laki muda yang baik. Dalam posisi seperti itu, sambutan mereka baik dan sosial. Mereka selalu tersenyum dan tidak menunjukkan kelelahan. Jujur, mereka tidak begitu fasih berbahasa Jepang. Bahkan jika mereka memahami dengan baik, mereka berbicara tidak sempurna. Meskipun itu, mereka benar-benar berusaha keras untuk melakukan wawancara mereka di Jepang. Untuk kata-kata yang mereka tidak tahu, akan ditanyakan pada manajer mereka dan mengambil catatan tersebut. Mereka mencoba yang terbaik untuk berbicara dengan baik dan saya dapat merasakan usaha mereka. Mereka benar-benar mencoba yang terbaik.

DJ-古 家 正 亨 –
Bahkan di pasar keras sekarang, pengaruh mereka dalam industri musik harus diakui. Industri musik melalui kerja keras dan dalam situasi ini, hampir tidak ada penyanyi yang menjual banyak album. Tetapi DBSK adalah tak terlawankan dan memiliki kekuatan untuk menjual album. Mereka memiliki banyak penggemar remaja tetapi baru-baru ini, saya pikir mereka telah memperluas fanbase ke 20-30-an. Sebagai remaja akan menjadi lebih tua, rata-rata usia mereka akan memperluas fan basis. Idola grup pasti melalui evolusi. Mereka memiliki kemampuan menyanyi dan dance, sehingga mereka harus diakui.
Penyanyi Na-Sung Ho (Noel)
Itu adalah hal bagus merasakan bahwa penyanyi generasi muda menyanyikan lagu saya. Jika DBSK Remakes lagu saya, ia akan memiliki warna yang berbeda. Meskipun warna ini akan berbeda, saya pikir mereka akan dapat membuat lagu yang lebih baik.

Penyanyi-Jo Kwan Woo –
DBSK adalah hanya sebelum kesempurnaan. Mereka adalah kecenderungan yang terjadi melalui gosip panas dan berbagai budaya populer adalah sebuah ikon. Ketika mereka menjadi era baru dari klasik, kami ingin bertemu dengan mereka lagi, lebih gaya dan menakjubkan. Tidak akan terlambat untuk menyelesaikan pekerjaan kemudian.
Pada bulan Desember-isu VOGUE –
Saya mendengarkan musik. Saya suka balada rock dan hip hop. Adapun penyanyi, DBSK adalah yang terbaik.

Atlet Bola Basket Yeon Kim Kyung –
Alasan mengapa ada begitu banyak fans DBSK adalah karena tidak seperti kebanyakan grup boy, mereka memiliki kemampuan bernyanyi yang sangat baik. Semua lima member bernyanyi dan tanpa diduga, yang menyajikan harmoni. Itu menghentikan prasangka boy band ini tidak bisa menyanyi. Inilah yang memisahkan grup-grup idola lainnya dan DBSK.

Kritikus Musik Im Jin-Mo
Pada awalnya hanya sekilas, saya dapat merasakan kharisma yang kuat yang membuat saya menyadari mengapa mereka menjadi bintang milenium. Komposisi dari lima member, seperti proses video bergerak, tidak dapat selesai tanpa 5 member. Saya terkejut bahwa 5 bintang, ditempatkan sesuka hati, dibuat seperti harmoni. Sesungguhnya, mengambil foto grup yang eksponensial keras sebagai jumlah orang. Jadi selama grup fotografi, mengubah posisi dan gaya yang sering berpindah. Namun dalam kasus DBSK, gaya yang impresif telah dinyatakan secara acak hanya oleh mereka berdiri dan duduk di sana.

Fotografer Jo Se-Hyun
Anda seharusnya mengadili mereka oleh seberapa besar mereka mencintai musik dan berhenti berfokus pada “lip synching idola bintang pemenang penghargaan.” Dan tahun ini merupakan tahun DBSK harus menang. Mengapa tetap menyangkal dan berapa album mereka telah jual … 300.000? Bahkan ketika industri musik lesu, mereka menjual 300.000. Yang patut mendapat pujian. Apakah Anda tahu siapa saja yang kita panggil artis yang menjual lebih dari 50.000? Dan stasiun penyiaran membeli album mereka untuk para artis? Apakah siaran stasiun membeli 300.000 salinan DBSK ‘s album? Lalu, apakah Anda membeli album dari artis yang Anda sorak sorai? Mulai dari sana, dan berkata “bagaimana bintang idola yang lip sync memenangkan penghargaan” adalah sia-sia. Apakah Anda berpikir bahwa hari-hari ini, hari seperti orang-orang tua, yang idola melarikan diri oleh lip sync karena mereka tidak dapat bernyanyi? buka mikrofon dan bilang ke mereka untuk menyanyi. Mereka melakukannya dengan baik, sangat ~

Shin-hae-Chul
Sebelum Anda menyumpahi pada siapapun penyanyi muda dance and berada disekitar anda, tentang berapa jam mereka berlatih untuk dipraktekkan ke massa. Sama seperti cara alami lahir berbakat artis menggali lubang hanya satu, keringat mereka untuk memperbaiki diri. Oleh karena itu, penyanyi generasi tua yang pahit ini untuk mengkritik penyanyi untuk kesempurnaan music mereka. Jika mereka menerima penghormatan sebagai musisi untuk dikritik, nilai itu tidak berpengaruh.

Dari-Bestiz, who.au –
Rumor bahwa lima member yang diduga untuk memimpin lima tim berbeda karena kemampuan mereka sangat baik, namun karena tekanan keuangan, telah menaruh ke dalam satu tim, bukan kah tampaknya totally palsu. Yang harmonis bahwa lima member bernyanyi yang kuat dan konstan.

-Izm –
Terima kasih fans DBSK. DBSK dan Kang Ho Dong dekat, itu adalah benar-benar suatu kebenaran.

Kang Dong-Ho –
Saya merasa iri dari DBSK untuk penggemar remaja mereka. Kapan live perfomen DBSK berakhir, fans remaja mereka mengikuti van mereka atau menunggu di depan perusahaan mereka. Tetapi ketika saya selesai dengan live perfomen, fans saya berkata: “Ji hoon, pekerjaan yang baik.” Park Jin Young Hyung pernah bertanya sekali pada saya mengapa saya tidak memiliki fans remaja.

Penyanyi-Rain
Ini adalah anak-anak yang disia-siakan. Mereka semua layak untuk menjadi artis solo, namun membentuk sebuah grup.

Direktur SM-Lee Soo-Man
Meskipun itu berat karena banyak orang yang mengenali mereka, mereka selalu datang untuk menyapa ketika kami berada di program yang sama. Itu pasti berat untuk berjalan berkeliling disekitar. Ketika mereka mencapai posisi teratas, setidaknya paling sedikit kerja keras mereka terbalaskan, tapi saya berharap mereka akan mendapatkan lebih baik dari itu.

One thought on “Pendapat para selebriti tentang DBSK ^ ^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s