-HaeSoo- For You

Cast: Lee Donghae / Park Sooyoon

Other: Kim Taehyun / Lee Jeunhye / Cho Ryushin / Super Junior ‘s Members

annyeonghaseo ~
park soo yoon imnida #plak *malah kenalan*
ini ff bukan buwad’anku loh *bangga gt*
tp ini buatan temanku. cho ryushin.
maen k blog’na yaa http://choriccu.wordpress.com

oh ya pengumuman aku akan hiatus.
tp gak tau sampai kapan.
ahahahahahah.

cekidot aje lah yaaa.

.:: Love-love-love::.

From: Evil Girl

Yeoja ikaaaaaan … kekekeke ~ aku menemukan gelas yang kau mau nih

“Omo ~ gelas itu ada juga akhirnya. Aku harus beli … Harus beli … ”

To: Evil Girl

Aku mau Tae-ya. Ada berapa?

‘Aku mau gelas itu dari lama. Akhirnya sekarang ada lagi ‘

From: Evil Girl

Tinggal satu nih. Cepetan beli sebelum diambil lagi sama orang lain.

‘Tinggal satu? Aish ~ sekarang kan aku sedang kuliah. Pulangnya masih nanti malam. Othokae ????’

To: Evil Girl

Bisa tidak kau ambil dulu gelas itu? Nanti aku ganti uangnya.

‘Aku sudah mendatangi toko yang sebelumnya memajang gelas itu. Tapi ternyata sudah ada yang beli. Kali ini aku harus berhasil membelinya ‘

From: Evil Girl

Aku tidak punya uang ahjumma. Bagaimana aku mau membelikannya untukmu? Ckckck … Ryushin juga tidak ada uang. Cepatlah kemari. Keburu diambil orang nih.

‘Othokae ?????’

To: Evil Girl

Ah ~ gratis kau punya pacar sekaya Kyuhyun oppa. Masa uang sepeserpun tidak ada? Payah … Katakan pada evil junior di sebelahmu. Jual semua kaset gamenya untuk membelikan aku gelas itu

‘Jam rasanya lama sekali berjalannya. Aku harus segera kesana. Aku harus membeli itu ‘

From: Evil Girl

Yak ~ apa hubungannya aku, Kyuhyun oppa, dengan kepentinganmu itu? Ck ~ hanya gelas tidak penting seperti itu kau mencibirku? Awas saja nanti kau yeoja ikan.

From: Evil Junior

Ahjumma sialan … Apa maksudmu menyuruhku menjual kaset game ku untuk gelas tidak penting dan tidak ada bagus-bagusnya seperti itu, ha? Menyebalkan. Awas kau nanti ikan …. Grrrrr ~

‘Aku kan hanya bercanda. Kenapa mereka tanggapi serius? Dasar kelompok evil. Tak bisa sama sekali diajak bercanda ‘

.:: Love-Love-Love::.

Sooyoon POV ~

Akhirnya kuliah hari ini berakhir juga. Aku cepat-cepat memasukkan bukuku kedalam tas. Dan aku langsung berlari menuju halte di depan gerbang kampus. Aku harus ke department store yang dimaksud Taehyun. Aku harus membeli gelas itu.

Sebenarnya gelas yang kumaksud bukanlah gelas special yang sedang ngetrend. Hanya saja bentuknya yang unik membuatku ingin membelinya untuk Donghae oppa.

Bentuk gelas itu adalah …

Ini memang gelas yang aneh. Mungkin kalian bingung kenapa aku sangat ingin membeli ini untuk Donghae oppa. Aku sendiri juga bingung kenapa. Aku hanya merasa bentuknya aneh dan unik. Dan aku ingin membelikan ini untuk namjachinguku yang unik itu. Hahaha … Kan kalau memberi pernak pernik nemo sudah sangat basi. Karena semua ELFishy pasti akan berpikir untuk memberika itu. Jarang ada yang berpikir untuk membeli ini, jadi ini bisa jadi hadiah yang unik. Hahahaha …

***

“Mungkin masih ada toko lain, eonni”

“Semangatlah yeoja ikan. Ini kan toko ke dua. Berarti bisa jadi nanti ada toko lain yang menjual gelas itu ”

Saat ini aku dan kedua anak SMA ini sedang duduk di sebuah restoran cepat saji. Aku duduk dengan lesu. Karena untuk kedua kalinya aku gagal mendapatkan gelas itu. Gelas tersebut ternyata memiliki banyak penggemar. Selalu saja kehabisan.

Semoga apa yang di katakan dua anak ini benar. Akan ada toko lain yang menjual gelas seperti ini. Hwaiting Soo-ya …

***

Donghae POV ~

Aku bingung dengan yeojachinguku akhir-akhir ini. Dia sering sekali jalan-jalan dengan Taehyun dan Ryushin, atau dengan Jeunhye. Dia memang suka belanja sih. Dan aku juga tidak mungkin menemaninya. Namun anehnya, setiap mereka semua pulang dari jalan-jalan, Yoonie tida pernah membawa barang belanjaan apapun. Biasanya kalau tidak 1 atau 2 tas akan dia tenteng pulang.

“Yoonie-ah” Panggilku padanya yang sedang diam di balkon dormku.

Yoonie menoleh sedikit dan tersenyum kecil padaku. “Waeyo oppa?” Tanyanya.

“Ah aniya …” Aku memilih duduk di sampingnya dan ikut memandang bintang bersamanya.

Yoonie menyenderkan kepalanya di bahuku. “Oppa … Kamu suka tidak kalau aku memberikanmu hadiah?” Tanyanya tiba-tiba.

Aku meliriknya dengan tatapan aneh. Tumben dia bertanya seperti ini. Apa maksud perkataannya? “Waeyo, Yoonie?”

“Aniya … Jawab saja pertanyaanku” Ujarnya sambil menarik lagi kepalanya dan menatapku dengan tatapan lembutnya.

Aku menangkupkan kedua tanganku ke pipinya yang lembut. “Tidak perlu kamu memberikan kepadaku apapun, jagiya. Hanya dengan cintamu aku sudah bahagia “ucapku.

Pipinya bersemu merah dan ia melepaskan kedua tanganku dari pipinya. “Dasar ikan gombal” Cibirnya sambil tersenyum malu.

“Kamu menyukai aku gombali?” Godaku sambil mencolek dagunya.

Dia memukul pelan lenganku. “Kebijakan nemo menyebalkan” Ujarnya pura-pura kesal.

“Menyebalkan tapi kamu menyukai?” Aku makin senang meledeknya.

“Yak ~ oppa” Tampaknya dia mulai kesal. Aigo … Wajah kesalnya manis sekali.

“Cuit … Cuit …” Tiba-tiba ada suara siulan di belakang kami.

Aku dan Sooyoon menolehkan kepala kami. Di sana nampak dua orang paling menyebalkan seisi dorm ini. Seekor ikan teri dan sesosok setan kecil. “Yak ~ Hyuk Eun, Ryu-ya … Jangan ganggu mereka” Tegur seseorang dari belakang mereka.

“Yak ~ magnae … Bicaralah lebih sopan pada hyungmu”

“Yak ~ Cho Kyuhyun … Kau menganggu kesenangan kami saja”

Mereka berdua mengumpat bergantian. Dan yang diumpat menatap mereka penuh dengan napsu.

“Yak ~ ….”

Abaikanlah mereka dan segudang pertengkaran mereka yang tidak penting itu. Lebih baik kembali pada kami, The Best Couple. * Narsis ~ wooooo … *

“Oppa … Masuk, yuk. Di sini dingin “Ujar Yoonie.

Aku berdiri dan menarik tangannya masuk ke dalam dorm, melewati perang antara setan senior, setan junior, dan ikan teri.

***

Author POV ~

“Aku mau membeli ini saja aah ~” Ujar Jeunhye sambil mengambil sebuah penggorengan kecil berbentuk bulat dengan sebuah cekungan di tengahnya, membentuk wajah hello kitty.

“Untuk apa membeli itu?” Tanya Taehyun. Taehyun menatap aneh ke benda yang juga sangat aneh itu.

Jeunhye tersenyum. “Ini untuk Wookie oppa” Jawabnya semangat.

Sooyoon dan Taehyun ternganga kaget mendengar ucapan dari sahabat mereka itu.

“Untuk apa membeli itu?” Tanya Sooyoon bingung.

Taehyun menggelengkan kepalanya bingung. ‘Anak ini makin aneh saja’ Cibirnya dalam hati.

“Lucu saja. Kan aku bisa minta dia membuat aku telur berbentuk hello kitty. Pasti imut “Ujar Jeunhye sambil terkikik kecil membayangkannya memakan telur goreng berbentuk wajah helo kitty buatan Ryeowook.

“Eonni, Kamu mau membeli apa? Sudah ketemu belum? “Tanya Taehyun. Dia sengaja bertanya seperti itu untuk mengabaikan tingkah konyol yeoja di sampingnya.

“Hah ~” Sooyoon menggelengkan pelan kepalanya.

“Ayo kita ke restoran sambil menunggu evil junior itu. Kalian tidak mau beli apa-apakan? “Ujar Jeunhye yang sudah selesai membayar barang belanjaannya.

Mereka bertigapun menuju restoran yang di maksud untuk menunggu Ryushin yang datang paling terakhir karena menemani Krystal ke gereja dulu.

“Ck ~ lama sekali sih anak itu” Gumam Taehyun kesal.

“Mana ini servernya?” Sooyoon dan Jeunhye mulai kesal karena tidak ada satupun pelayang yang menghampiri meja mereka.

“Kalau tahu begini, kita ke H & G saja. Di sini lama sekali “Ujar Taehyun yang ikut kesal.

Banyak pelayan restoran berlalu lalang di depan mereka, namun tak ada satupun yang menghampiri meja mereka. Dan itu membuat mereka sangat kesal. Memang pengunjung di restoran ini sedang banyak karena ini hari minggu. Tapi waktu tidak ada satupun yang menghampiri meja mereka.

“Sampai evil junior itu datang, pasti tidak akan ada pelayang yang datang ke meja kita” Cibir Sooyoon kesal.

“Hehehehe …” Dan panjang umurlah si evil junior. Baru saja namanya di sebut, dia sudah datang.

“Kan ku bilang apa” Geram Sooyoon.

“Waeyo?” Tanya Ryushin sambil mengambil tempat di samping Taehyun dan di depan Jeunhye.

Mereka bertiga nampak sangat kusut dan kesal. Sudah hampir setengah jam mereka di sini, namun tidak ada satupun server yang datang.

“Pelayannya tidak ada yang datang. Mengesalkan ”

“Lama-lama aku balikkan juga meja ini” Ujar Jeunhye kesal.

“Hahahahaha …” Mereka semua tertawa mendengar ucapan Jeunhye.

Dan setelah beberapa saat mencoba, akhirnya ada juga server yang datang.

* Ini kisah nyata dan memang sungguh mengesalkan tapi lucu juga. Tanya saja 3 orang aslinya-Ce Tika, Ce Yulli, Marita-*

Hahahaha …. * Curcol sedikit ya *

***

Sooyoon POV ~

Hari ini sungguh mengesalkan. Sudah tidak dilayani dengan tidak baik di tempat tadi, uang terus berkurang, tapi hadiah untuk Donghae oppa belum juga ku temukan.

“Mungkin di sana ada” Ujar Taehyun.

Aku sebenarnya sudah agak pesimis. Namun apa salahnya aku coba datangi toko itu.

“Ada … Ini ada …” Pekikku senang saat melihat gelas yang kumaksud kan ada.

Ternyata ini hari keberuntunganku. Aku mendapatkan gelas itu juga akhirnya.

“Mau beli?” Tanya Jeunhye padaku.

Aku menatap mereka denga mata berbinar. “Tentu saja” ucapku antusias.

“Aku juga jadi ingin membelikan sesuatu untuk Kyuhyun oppa” Gumam Taehyun sambil memperhatikan isi toko tersebut.

“Bagaimana kalau berikan ini?” Usul Ryushin sambil menunjukkan sebuah asbak berbentuk tengkorak.

Kami menatapnya bingung. “Itu untuk apa?”

“Kan dia bebas rokok, jadi bisa buat membuang semua puntung rokok di sekitarnya” Alasan yang aneh. Se aneh otaknya.

“Lebih baik kau bersama duniamu saja sana. Jangan usulkan yang aneh-aneh “Cibir Jeunhye.

Ryushin mendengus kecil dan kembali pada dunianya yang entah dunia apa.

“Akhirnya aku dapat ini” Ujarku untuk kesekian kalinya karena kesenangan.

Taehyun masih saja mencari-cari barang untuk Kyuhyun oppa. Dan belum ada yang ia temukan.

“Aku jadi ingin memberikan ini untuk Kyuhyun” Seru Ryushin dari luar toko sambil menunjuk sebuah barang yang terpajang di etalase luar.

Benda apa itu? Seperti bola peramal. Dasar otak aneh. Apa yang dia pikirkan????

“Memang kau pikir dia peramal?” Tanya Jeunhye.

Taehyun meliriknya kesal. “Dasar aneh” Cibirnya.

“Ini unik tahu” Ujar Ryushin yang masih tetap pada pendiriannya. Sepertinya dia serius mau membeli itu.

Sudahlah abaikan setan kecil itu. Lebih baik aku membayar gelas ini dari nanti diambil orang lain lagi.

***

Donghae POV ~

From: Yoonie

Oppa … Aku tunggu di balkon apartemenku

Wah … Ada apa ya? Tumben sekali dia memintaku ke apartemennya.

Aku langsung menuju apartementnya dengan semangat.

***

“Ada apa Yoonie?” Tanyaku sambil memelukknya dari belakang.

Dia membalikkan tubuhnya dan menatapku sambil tersenyum lebar. “Tutup matamu oppa” Ujarnya.

“Hmmm …” Aku menurutinya. Kututup kedua mataku.

“Jangan mengintip” Ujarnya kesal saat melihatku sedikit mengintip. Aku terkekeh. Menggodanya sungguh menyenangkan.

“Hmmm … Aku hitung sampai tiga, nanti buka mata ya oppa” Ujarnya.

Aku menganggukkan kepalaku.

“Hana …”

“Dul …”

“Set …”

Aku membuka kedua mataku dan melihat sebuah kotak di depan mataku. “Ini apa Yoonie?” Tanyaku sambil menatap kotak itu dan dia secara bergantian.

“Buka saja oppa” Aku mengambil kotak itu dan membukannya.

Saat kukeluarka barang yang ada di dalamnya, aku mengrenyitkan dahiku.

“Ini maksudnya apa, jagiya?” Tanyaku bingung.

Ini sebuah mug berbentuk aneh. Mengingatkan aku dengan film Super Junior, “Attack on The Pin Boys UP”. Kalian pasti mengartikan maksudku, kenapa aku ingat dengan film itu? Hahahaha … Ya begitulah.

“Bentuknya memang aneh dan unik. Itu melambangkan cintaku yang unik dan tak akan kau temukan di yeoja lain oppa. Dan aku memberi itu juga karena aku ingin beda dengan elfishymu yang lain. Karena aku mencintaimu beda dengan mereka menyukaimu “Ujarnya sambil tersenyum malu.

“Aigo … Sejak kapan yeojachinguku ini bisa bicara seromantis itu?” Tanyaku menggodanya.

Dia makin tersipu malu. “Itukan karena oppa yang sering menggombaliku. Aku belajar dari oppa “ucapnya malu-malu.

Hahahaha … Aku sungguh beruntung memiliki yeojachingu semanis dia. Dia sungguh manis dan tidak ada tandingannya.

“Kamu tidak perlu memberikan aku apa-apa, jagiya. Hanya perlu memberikan aku cintamu, aku sudah sangat senang “Ujarku sambil memelukkanya.

“Cintaku selalu untuk oppa kok. Asal oppa tidak berniat berpaling dariku apalagi sampai menggoda yeoja lain. Misalnya seperti kelompok plastika itu “Plastikan??? Hahahahaha …

“SNSD maksudmu?” Tanyaku memastikan.

Sampai sekarangpun dia masih tidak suka dengan yeojadeul hobbaeku itu. Dan mungkin sampai kapanpun dia tidak akan suka.

“Aku tidak akan berpaling darimu kok, jagi” ucapku meyakinkan.

“Kalau kulihat kau mendekati mereka atau salah satu dari mereka, kita putus saat itu juga oppa” ancamnya.

Yeoja kalau cemburu itu menyeramkan juga ya.

“Aku janji, jagi” Ujarku. “Saranghae” Bisikku.

“Nado saranghae” balasnya.

***

Ayo kita keliling sebentar menuju couple lainnya.

-WookHye-

“Oppa … Ini untukmu” Ujar Jeunhye semangat sambil menyerahkan wajan kecil yang dia beli waktu itu.

Ryeowook menatap bingung benda itu. “Untuk apa ini, Hyenie?” Tanyanya.

“Aku ingin oppa memasakan aku telor berbentu itu. Pasti lucu kalau kita makan berdua “Ujar Jeunhye malu-malu.

Ryeowook kemudian tersenyum dan mengacak-acak rambut Jeunhye dengan penuh rasa sayang. “Benar juga. Aku suka ini, jagi. Gomawo jagiya. Saranghae ”

“Nado saranghaeyo, oppa”

-KyuTae-

“Kau tidak membelikan aku apa-apa, jagi?” Tanya Kyuhyun agak sedikit merajuk karena merasa iri dengan hyungdeulnya yang diberikan barang-barang unik oleh yeojachingu mereka.

“Aku tidak beli apa-apa oppa. Aku bingung mau membelikanmu apa “Ujar Taehyun.

Kyuhyun langsung memeluk Taehyun. “Tidak perlu barang-barang itu. Beri aku cintamu dan aku akan bahagia “Ujar Kyuhyun sambil terkekeh kecil.

“Yak ~ oppa” Pekik Taehyun sambil mendorong dada Kyuhyun.

“Hehehehe …. Saranghaeyo, jagi “Ujar Kyuhyun lagi dan kembali memeluk Taehyun.

Taehyun membalas pelukan Kyuhyun. “Nado saranghaeyo, oppa”

-KyuShin-

“Kyuhyun-ah …” Panggil Ryushin.

Kyuhyun yang sedang sibuk memainkan dengan PSPnya hanya menoleh sebentar dan kemudian cuek lagi.

“Ish ~ lihatlah kesini” Ujar Ryushin kesal.

Kyuhyun menolehkan kembali kepalanya dan kali ini dengan tatapan kesal untuk Ryuhin. “Mwo?” Tanya kesal.

“Tangkap ini” Ryushin melempar sebuah barang dan Kyuhyun menangkapnya.

“Apa ini?” Tanya Kyuhyun bingung. Ia curiga dengan apa yang ada di dalamnya.

“Buka saja” Ujar Ryushin sambil turun dari kasurnya dan keluar kamar.

Kyuhyun membuka kotak itu dan kemudian menatap bingung benda yang ada di tangannya.

‘Bola apa ini? Kenapa banyak cahayanya? Dia pikir aku peramal apa ????’ Gumam Kyuhyun sambil mengrenyitkan dahinya.

“Yak ini maksudnya apa, BABO?” Seru Kyuhyun dari dalam kamar dengan kesal.

“Kekekeke …” Hanya ada kekehan dari Ryushin sebagai jawaban yang tidak jelas.

-END-

* Beberapa kejadian dari cerita ini adalah fakta dan sisanya adalah fiksi. Ada juga yang nyata tapi aku modifikasi. Hanya kami berempat yang tahu mana yang benar, mana yang bohong, dan mana yang modifikasi. Hahahaha … * ketawa evil *

Soal bola “seperti punya peramal itu, aku memang kepengen banget kasih itu ke Kyuhyun. Soalnya unik dan aneh. Kekekeke ~ rasanya lucu aja kalau aku kasih itu ke Kyuhyun. Kan bisa di pajang di kamar. Hahahahaha ..

Semoga kalian suka … Jangan lupa RCL ya

Gomawo * bow ^ 0 ^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s