pliss, accept her noona *part 1*

pliss, accept her noona

CAST :
Cho RyuShin
Jung Kristal
Park Soo Yoon
Lee Donghae

Support Cast :
Kim Taehyun
Cho Kyuhyun
Lee Jeun Hye
Kim Ryeowook
Member Super Junior

annyeong ~
aku balik dengan pesanan ff milik temanku.
hohohoh ~
tetepkan aku dan dongee ngeeksis ?
nyahahahahhaah !

=====================================================

Auhtor POV

“yak, irrona !” teriak ryushin di depan kamar soo yoon, taehyun, dan jeun hye.
“aigoo, 3 yeoja ini belum bangun – bangun juga”.
Tiba – tiba terlintas sebuah ide untung membangun’na mereka bertiga.
Ryushin berjalan menuju dapur, dan mengambil sendok serta panci.
“YAK IRRONAAA !” teriak ryushin sambil memukul mukul panci dengan sendok.\

Cekelek.
Cekelek.
Cekelek.
Soo yoon, taehyun, dan jeun hye membuka pintu bersamaan.
“CHO RYUSHIN !” teriak mereka bertiga berbarengan.
“apa – apaan kau ini, membangunkan kami di jam sepagi ini !” bentak soo yoon.
“kau tau kami baru tidur jam 2 pagi !” tambah jeun hye.
“dan kau seenak’na datang pagi pagi buta untuk membangunkan kami !”
“pergi jangan ganggu kami !” bentak mereka bertiga.
Braakkk.
Braakkk.
Braakkk.
Terdengar suara pintu di banting.
“aishh ! tidak ada yang mau menemaniku mengantri kaset game terbaru !” guman ryushin.
“ah ! aku punya ide, jika mereka tidak mau semua tidak mau menemaniku. Akan kukerjai mereka !”

Ryushin masuk kekamar soo yoon, menghampiri soo yoon yg sedang tertidur.
“soo yoon noona ~ kau tau, donghae hyung sedang berduaan dengan Jessica noona” bisik ryushin tepat di telinga soo yoon.
“mworago ?” teriak soo yoon yg merubah posisi menjadi duduk.
“aigoo, berani’na ikan itu !”
Soo yoon langsung beranjak dari kasur’na, dan pergi keluar kamar.
“ahahahah ! next, lee jeun hye !” seru ryushin.
Ryushin keluar kamar soo yoon, dan memasuki kamar jeun hye.
“jeun hye noona ~ wookie hyung sedang masak bersama dengan dalam” bisik’na di telingan jeun hye.
“mwo ? aishh wookie ! akan ku rusak dapurmu !” teriak jeun hye yg langsung berlari keluar kamar.
“ahahahahah ! the last is kim taehyun !”

ryushin keluar kamar jeun hye, lalu membuka pintu kamar taehyun.
“ck ! mengapa tidak bisa di buka !” omel ryushin sambil berusaha membuka pintu taehyun.
“pasti dia mengunci’na dari dalam. Mangsaku berkurang 1. Tapi gwenchana, aku harus melihat mereka marah marah dengan namjachingu’na. ahahahahah !”

*at suju dorm*
“yak, ikan irrona !” teriak soo yoon di samping donghae.
Donghae hanya berguman, lalu membalikan posisi membelakangi soo yoon.
“ikan ! kalau kau tidak bangun akan kusiram kau dengan air !”
Mendengar ancaman soo yoon donghae langsung bangun dari sleeping handsome’na (?).
“aigoo, kenapa berteriak – teriak ? aku ingin tidur yoonie”
Donghae hendak membalikan badan’na, tetapi di tahan soo yoon.
“kau bertemu dengan Jessica lagi ? aishh, kau benar benar ikan nakal lee donghae !” kata soo yoon sambiil menjewer telinga donghae.
“aaaaaa ! yoonie appo ! apppoooo yoonie !” ringis donghae.
“sudah kubilang jangan bertemu’na, tapi kau masih saja keras kepala !”
“lepaskan, aigoo appo yoonie ! aku tidak bertemu’na”
“bohong !”
“benar, aku tidak bohong ! aishh, jebal yoonie. Lepaskan, sakit sekali”
Soo yoon melepaskan tangan’na dari telinga donghae yg sudah merah.
“kenapa pagi pagi sudah marah – marah ? aku tidak bertemu dengan’na, semalam kan kau bersamaku terus yoonie !” kata donghae sambil mengusap telinga kiri’na.
“ah benar juga, kenapa tidak terpikirkan olehku ?”
“siapa yg berkata aku bersama dengan Jessica ?”
“ryushin, tadi dia berkata itu saatku tidur”
“aishh, setan kecil seperti dia kau percaya ! dia pasti mengerjaimu”
Soo yoon terkekeh mendengar perkataan donghae.
“kalau begitu, aku kembali ke apartemenku. Kau tidur saja lagi oppa”
Soo yoon bersiap akan lari, dengan sigap donghae menarik tangan’na sehingga soo yoon jatuh di atas ranjang.
“tidak bisa, kau harus di beri hukuman yeoja ikan. Temani aku tidur !” seru donghae sambil membekap tubuh soo yoon dan menarik selimut hingga kepala.
“oppa !”
“diam, atau aku akan melakukan sesuatu yg tidak pernah kau pikirkan chagi-ya” kata donghae dengan nada nakal.
“aishh, mengapa ending’na mereka bermesraan seperti itu ? aku kan ingin mereka bertengkar. Kekekeke. Aku liat hyenie eonni saja” ucap ryushin di depan kamar donghae.

Prang prang prang.
Terdengar suara panci di banting dari arah dapur.
“aigoo ! siapa itu yg merusak dapur ku !” teriak ryeowook saat mendengar suara itu.
Dengan cepat ryeowook berlari menghampiri dapur.
“hyenie ! apa yg kau lakukan ?” tanya ryeowook tak percaya melihat dapur’na berantakan.
“aishhh ! aku baru tidur 3 jam !” teriak heechul d belakang ryewook.
“kenapa ini ? berantakan sekali ?” Tanya siwon.
Semua member terbangun karena suara berisik.
“oppa ! kau memasak dengan dalma ?” Tanya jeun hye.
“mwo ? masak ? aku dari tadi tidur hyenie”
“bohong !”
Prang.
Satu panci wook menyentuh lantai.
“ani, kalau aku masak bersama’na pasti sekarang aku bersama’na di sini”
Jeun hye berfikir sebentar, lalu tersenyum.
“aku…. Aku tidak menyadari’na oppa”
Semua member termasuk ryeowook hanya menggelengkan kepala’na saja.

“ah aku punya ide, membuat kekacauan lagi untuk mereka” pekik ryushin.
“hyung hyung !” teriak ryushin sambil menghampiri kerumunan itu.
“waeyo ? kau mau membuat kekacauan lagi ?” Tanya leeteuk,
“ani. Itu donghae hyung dan soo yoon noona sedang melakukan tidak tidak di kamar donghae hyung”
“aishh, mereka berbuat yadong pasti !” seru eun hyuk.
“yak ! jangan berpikiran mesum hyuk jae” kata siwon sambil menoyor kepala eun hyuk.
“kalau berbuat tidak tidak pasti itu yadong siwonie” jawab eun hyuk.
“sudah, lebih baik kita pastikan saja” leeteuk menengahi.

“aishh oppa ! itu menggelikan !” teriak soo yoon d dalam kamar.
“dengar hyung, mereka pasti sedang….” Ucap eun hyuk.
“donghae tidak seperti itu” kata leeteuk tidak percaya.
“aaww oppa ! appo ! pelan – pelan oppa” teriak soo yoon lagi.
“kau membuatku ingin melakukan’na chagi-ya” balas donghae dengan nada nakal.
“sudah hyung kita masuk saja” kata siwon.

Dengan perlahan leeteuk membuka pintu kamar donghae.
Dia melihat selimut yg menutupi donghae dan soo yoon bergerak – bergerak.
“hyung, apa yg mereka lakukan di balik selimut itu ?” Tanya ryeowook.
“mollaso” jawab leeteuk.
Merekapun masuk kedalam secara perlahan – perlahan.
“oppa ! hentikan !”
“shireo ! kita baru memulai’na yoonie”
Leeteuk mulai mengulurkan tangan’na untuk membuka selimut itu.
“kau benar – benar oppa !” teriak soo yoon yg langsung membuka selimut itu dan mengubah posisi jadi duduk. Serentak para member terkejut.
“hahahahahah. Aku tau yoonie, kau paling tidak bisa jika kukelitiki” ucap donghae sambil mengelitik soo yoon lagi.
“ck oppa ! geli !” benatak soo yoon dan langsung memukul tangan donghae.
“appo chagi” ringgis donghae sambil mengelus telapak tangan’na.
“oppadeul ? mengapa kalian semua ada di sini ? sejak kapan ?” Tanya soo yoon heran sambil menatap satu persatu para member.
“eng… kami kira kau sedang berbuat….” Kata leeteuk yg terhenti.
“yadong !” seru eunhyuk.
“yadong ? aishh jinja ! monyet mesum ,aku tidak sepertimu !” protes donghae.
“kami tidak melakukan apa – apa oppaduel. Dia hanya mengkelitikiku tadi”
“siapa yg bilang aku berbuat yadong dengan soo yoon ?”
“ryushin, tadi dia bilang kalian berbuat tidak – tidak” jawab siwon.
“setan kecil itu, sudah membuat banyak kekacauan pagi ini”
Donghae turun dari ranjang’na, dan berjalan keluar kamar.
“apa si ikan itu marah ?” Tanya eunhyuk dengan innocent’na.
“mollaso” jawab semua member berbarengan.

“yak setan kecil !” teriak donghae saat melihat ryushin berjalan menuju pintu.
Karena tau akan di marahi, ryushin mempercepat langkah’na.
”mau kemana kau ?” Tanya donghae sambil menarik baju ryushin.
“aku… aku mau kembali ke apartemenku hyung” jawab ryushin.
“mengapa kau membuat kekacauan di pagi hari ?”
“kekacauan apa hyung ?”
“ pertama kau bilang pada soo yoon bahwa aku sedang berdua’an dengan sica dan yg kedua kau bilang pada semua member aku sedang berbuat mesum bersama soo yoon”
“dan yg ketiga dia bilang pada jeun hye bahwa aku sedang memasak dengan dalma” sambung ryeowook.
“itu karena aku iseng saja hyung”
“mwo iseng ? kau benar – benar…. Aishh jinja ! mengapa kau melakukan itu ?” Tanya donghae frustasi.
“karena kalian semua tidak mau menemaniku mengantri untuk membeli kaset game terbaru”
“kau kan bisa menyuruh hyungmu itu untuk menemanimu !” ujar ryeowook.
“dia sibuk berpacaran dengan taehyun, jadi dia melupakanku”
Tiba – tiba donghae tersenyum.
“kenapa kau tertawa hyung ?” Tanya ryeowook dan ryushin berbarengan.
“dia ini butuh seorang untuk menemani’na” kata donghae.
“mwo ? maksudmu ?” Tanya ryushin.
“yeojachingu. Kau membutuhkan yeojachingu ryushin”
“yeojachingu ?”
“jika kau punya yeojachingu, dia akan menemanimu kemana saja. Percayalah padaku” kata donghae sambil menepuk – menepuk bahu ryushin dan berjalan meinggalkan’na.
“aigoo, apa yg dipikirkan’na ? aku tak mengerti” guman ryushin.
“pikiran seorang ikan, mana kita tau ryushin” jawab ryeowook di samping ryushin.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Ryushin POV

Aku masih tidak mengerti, apa yg di maksud dengan ikan itu.
Apa kalau aku punya yeojachingu, aku tidak akan kesepian ?
Memang, seminggu ini aku selalu kesepian.
Bagaimana tidak, kyuhyun dan taehyun selalu bedua saja.
Padahal dulu mereka tidak begini, selalu ada untukku.
Belum lagi soo yoon yg biasa’na suka menemaniku pergi, sekarang dia sedang benar benar sibuk mengurus ikan manja’na itu.
Lalu jeun hye, dia lebih protek kepada wookie kraena dalma.
Aku harus bermain dengan siapa lagi ?
Aigoo aku butuh teman !

“heh, evil ! kau mau ikut kami pergi tidak ?” Tanya taehyun yg tiba tiba sudah ada di apartemenku.
“mau kemana kau ?”
“mau menemani oppadeul latihan, biasa’na kau tidak pernah menanyakan kami akan pergi kemana”
“ya aku ikut”
Dari pada aku harus di aparetemen, menatapi kesepianku. Lebih baik aku ikut saja, aku bisa berbuat iseng pada mereka nanti.
“ya ! mengapa kau tersenyum menjijikan seperti itu ?” Tanya taehyun yg melihat au tersenyum evil.
Aku menghiraukan pertanyaan’na dan pergi keluar.

“kau mau ikut siapa ? mereka atau kami ?” Tanya donghae hyung sambil membuka pintu audi silver’na itu.
“memang’na kau mau kemana ikan ? kenapa kau tidak ikut van malah pergi membawa mobil sendiri ?” tanyaku binggung.
“setelah latihan, aku akan pergi bersama soo yoon jadi aku bawa mobil”
“aku ikut kau saja hyung” seruku yg langsung lari menuju mobil’na.
Lebih baik aku ikut donghae hyung, dari pada harus bersempit – sempitan di van yg penuh sesak oleh para manusia pabo itu. *LOL*
“mengapa duduk di depan ? kalau kau duduk di depan yeojaku duduk dimana ? lagi pula, nanti orang orang bisa mengira kau pacarku lagi, sana pindah kebelakang” suruh’na sambil mengunakan kacamata hitam.
Cih, so keren sekali ikan ini.
Akhir’na aku pindah menuju kursi belakang dengan meloncat dari depan.
“yak ! kenapa loncat loncat seperti itu ! kau kan bisa lewat pintu !”
“aku malas hyung” kataku sambil mengeluarkan pspku.
“aishh setan ini ! aku menyesal mengajak’na ikut bersamaku”
Aku menghiraukan perkataan’na, dan berfokus kepada pspku.

“oppa” panggil yeoja ikan setelah duduk di depanku.
“kau ikut bersama kami ?”
Aku masih asik memainkan pspku.
“cho ryushin ! aku bertanya padamu !” teriak’na
“kau bertanya padaku ?”
“tentu saja ! pabo !” kata’na sambil menlempar bantal nemo kearah wajahku.
“kau tidak menyebut namaku, maka’na aku tidak menjawab”
“aigoo, aku bisa mati muda jika terus berada di sampingmu”
“chagi-ya, jangan mati. Nanti aku sama siapa ? kau tega meninggalkan aku sendiri ?” kata donghae dengan nada manja dan sedih’na.
Aishh, kumat lagi ikan badut ini.
“kau bisa bersama dengan Jessica noona hyung”
“mwo ?” teriak soo yoon yg langsung berdiri hendak meloncat kebelakang.
“sudah chagi-ya, biarkan saja”
“kau bisa memanggil’na noona, tp kenapa tidak memanggilku noona hah ?” bentak soo yoon tanpa memperdulikan donghae hyung.
“aku memanggilmu noona ? bahahahahah ! kau tidak pantas di panggil noona, lebih pantas di panggil yeoja ikan !”
“neo…”
Perkataan’na terhenti saat donghae hyung menguapkan es krim kedalam mulut’na.
“oppa !”
“sudah jangan pedulikan dia, kau makan es krimmu ini”
“kalau tidak ada donghae oppa sudah ku jewer telinganmu itu !”
Aku hanya memeletkan lidah pada’na.
Memang aku dan hyungdeul sangat suka menggoda yeoja 1 ini, karena ekspresi’na lucu.
Aku lihat dia berbalik menghadap depan dan melahap eskrim’na.
Pasti mood’na sudah kembali setelah makan eskrim.

“mengapa macet sekali ?” kata donghae hyung.
“ada yeoja ikan mau lewat maka’na macet” jawabku.
“mwo-ya ! cho ryushin !” teriak’na lagi.
“chagi-ya sudah. Biarkan saja dia”
Ku dengar soo yoon mendengus kesal, lalu kembali memakan es krim’na lagi.
“chagi-ya aku minta eskrim’na”
Soo yoon menyerahkan es krim’na kepada donghae.
“aku ingin kau suapin yoonie” pinta’na dengan manja.
“ne, buka mulutmu oppa”
Soo yoon menyuapi donghae eskrim.
“kau makan seperti anak kecil. Sini aku bersihkan bibirmu”
“bersihkan dengan bibirmu chagi”
Aku bisa gila, melihat pasangan ini !
“yak ikan ! sadarkah ada orang selain kalian di mobil ini”
“memang’na kau orang ? bukan’na kau ini evil ?”
Aishh !
Aku menyesal ikut mereka, lebih baik aku berdesak desakan di van daripada melihat kemesraan mereka berdua.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Dengan penuh perjuangan. Akhir’na sampai juga d depan gedung SM.
Aku buru2 keluar mobil, aku bisa benar benar gila melihat mereka.
Sudah terbebas dari pasangan ikan, aku kembali menemui pasangan evil.

Aku melihat mereka sedang tertawa bersama, dengan kyuhyun sedang menrangkul mesra taehyun yg sedang bermain psp.
“benar begitu, kau pintar yeobo” kata kyuhyun yg memperhatikan psp yg dimainkan taehyun.
“aku pintarkan oppa ? aku sudah bisa bermain permainan ini”
“ne, kau memang hebat ! calon gamer sejati. Tp tidak lebih pintar dariku tae-ya”
“ya !”
Cup ~
Kulihat kyuhuyn mengecup sekilas bibir taehyun.
“oppa !”
“sudah ayo masuk” kata kyuhyun yg masih merangkul taehyun.
Tadi pasangan ikan, sekarang pasangan evil.
Kemana pasangan kue itu ? mengapa tidak menunjukan kemesraan mereka di depanku ?

Aku berjalan dengan langkah malas memasuki gedung SM.
Aku lapar, lebih baik aku ke kantin dulu saja.

Bruukk.
Tiba tiba seorang yeoja menabrakku.
“ah mianhae, aku tidak melihat” kata’na sambil membungkukan badan.
Baru aku akan marah, tapi aku urungkan karena melihat wajah’na yg manis.
“gwenchana” jawabku dengan manis dan tersenyum indah.
“Kristal ! ayo kita latihan” panggil Victoria yg ada di dalam lift.
“aku permisi dulu. Annyeong”
Aku hanya memperhatikan ia berlari menghampiri eonnie’na.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kristal POV

Sesudah latihan aku berjalan keluar untuk membeli sesuatu di kantin.
“yak ryushin ! kembali !” teriak seorang yeoja di lorong.
“tidak akan yeoja ikan !” balas namja itu.
Kulihat namja yg kutabrak tadi siang berlari kearahku.
“annyeonghaseo Kristal-sshi” sapa’na dengan napas tersengal sengal.
“annyeonghaseo, bagaimana kau tau namaku ?”
“tentu saja semua orang tau dirimu, kau kan member f(X)”
Aku hanya tersenyum melihat’na.
“lalu siapa namamu ?” tanyaku.
“cho ryushin” jawab’na.
“yak setan kecil ! kemari kau”
Kulihat seorang yeoja berlari arah kami.
“aigoo, yeoja ikan mendekat. Kristal-sshi aku pergi dulu, sebelum aku diseret kedalam laut oleh’na”

Ryushin berlari lagi meninggalkanku, dan yeoja itu mulai mendekat.
“aishh, setan itu membuatku ingin mati” guman’na dengan napas yg tersengal sengal sambil memegang kedua lutut’na.
Dia mendongakan kepala, dan menatapku.
Aku tersenyum menatap’na, tapi tiba – tiba dia menatapku dengan tatapan tajam.
Ada apa dengan’na ?
Mengapa ia menatapku seakan akan dia membenciku ?
Dia mulai melangkahkan kaki berlari meninggalkanku.
Memang aneh yeoja itu, aku sering melihat dia berjalan bersama oppadeul SuJu, dan entah mengapa setelah melihatku tatapan’na berubah.
Seperti aku mempunyai salah dengan’na, padahal aku tidak mengenal’na.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Ryushin POV

Aigoo, mengapa aku kepikiran Kristal sejak kejadian tadi siang ?
Rasa’na aku ingin mengenal dia lebih dekat lagi.
Tapi aku saja tidak tau nomor handphone’na.
Ah iya ! heechul hyung pasti punya, semua nomor yeoja pasti dia punya.
Aku keluar kamar kyuhyun dan mengendap – endap menuju kamar heechul hyung.
“yeobo ! aku masakan kau daging sapi” seru ryeowook sambil membawakan piring menuju meja makan.
“ah gomawo oppa !”
Mereka duduk bersebelah’an, aku mengurungkan niatku untuk masuk kedalam kamar heechul hyung.
“tapi mengapa hanya 1 piring oppa ?” Tanya jeun hye noona.
“biar romantis, kita makan sepiring berdua yeobo”
Ryeowook mengambil sepotong daging sapi lalu menyuapkan’na pada jeun hye.
“enak oppa, aku sangat suka masakamu”
“ah gomawo yeobo”
“sini aku suapi kau”
jeun hye mengambil daging sapi itu, dan menyuapi’na kepada ryeowook.
“daging’na terasa enak jika kau yg menyuapi aku hyenie”
“kau bisa saja oppa”

Aishh, aku buru buru masuk kamar heechul hyung.
Aku benar benar muak, seharian ini aku terus melihat orang bermesraan.
Heechul hyung sedang tidur dengan heebum di samping’na.
Aku mengulurkan tangan untuk meraih i-phone’na di meja.
Bingo !
Aku dapat nomor handphone Kristal.
Ku letakan kembali handphone itu, lalu berjalan keluar kamar.
“gomawo hyung evil” kataku dengan tidak ada suara.

Aku langsung kembali kekamar hyung tercintaku.
Sebaik’na ku sms dia sekarang.
Jantungku berdebar – debar saat mengirimkan’na sms.
Apa mungkin aku menyukai’na ?
Mollaso.
Yang pasti aku ingin dekat dengan’na.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author POV

Ryushin berjalan menuju café milik yesung, handle & Gretel.
“ryushin” sapa seorang yeoja yg langsung duduk di samping ryushin.
“kau sudah memesan minuman ?”
“ne”
Kristal dan ryushin terus mengobrol bersama, mereka berdua terlihat akrab sekali.
Mereka sering terlihat sedang tertawa berdua.
“mwo jadi kau dongsaeng’na kyuhyun oppa ?”
“ne, waeyo ?”
“aku hanya tidak menyangka kalian adalah seorang adik kakak”
“memang wajahku ini berbeda jauh dengan’na. Aku jauh lebih tampan dari pada dia”
“hahahaha, kau narsis sekali ryu-ya”
“aku berbicara tentang kenyataan kristal”
kristal tertawa, dan ryushin memperhatikan’na dengan seksama.
‘aigoo, manis sekali senyum’na. Jantungku berdetak cepat melihat’na’ ucap ryushin di dalam hati.
“ryushin, kau kenaoa menatapku seperti itu ?”
“ah ani, aku tidak apa – apa”

kristal melirik jam di tangan’na.
“aku harus pergi latihan ryu-ya. Aku permisi dulu”
“bagaiman jika kau ku antar ? Aku juga akan pegi ke SM”
“jinja ? Gomawo sebelum’na”
ryushin dan kristal berjalan keluar cafe.
“pakai ini”
ryushin menyerahkan helm kepada kristal.
Setelah memakai’na, kristal naik keata motor.
“pegangan yg kuat kristal, aku akan mengebut” ucap ryushin sambil menjalankan motor’na dengan kecapan tinggi.
Karena ketakutan, kristal memeluk ryushin dengan kuat.
Merasakan kristal memeluk’na, ryushin hanya tersenyum.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kristal POV

“gomawo sudah mengantarku”
“ne” jawab’na dengan senyuman.
Jantungku ingin keluar rasa’na melihat senyuman’na.
Ryushin turun dari motor’na dan menarik tanganku untuk masuk.
Aigoo, dia memengang tanganku ?
Aku senang sekali, entah mengapa.

“ryushin” panggil seorang yeoja di samping ryeowook oppa.
Dia berjalan menghampiri kami.
“kupikir kau terdampar di apartemen dengan gamemu itu. Eh, mengapa kau mengandeng’na ? Jangan jangan”
mendengar perkataan yeoja itu, ryushin melepas pegangan’na di tanganku.
Hatiku tiba tiba sedih, ryushin melepas tangan’na padaku.
Aku suka di pegang’na, rasa’na hangat.
“kenapa di lepaskan ? Apa karena ada aku ?”
“ani !”
kulihat wajah ryushin memerah.
Kenapa wajah’na memerah seperti itu ?
“kristal-ya. Mengapa kalian bisa bersama ?” ryeowook oppa.
“aku tadi bertemu dengan’na di cafe milik yesung oppa”
“jadi kalian pergi berkencan ?” tanya yeoja di samping ryeowook oppa.
“ani. Hanya bertemu biasa”
“yak ryushin, kau belum memperkenalkan’na padaku”
“ah iya, perkenalkan dia lee jeunhye yeojachingu’na ryeowool hyung”
mwo yeojachingu ?
Aku baru tau ternyata wookie oppa sudah mempunyai yeojachingu.
“annyeong, kau pasti terkejut ya ? Memang aku dan wookie oppa menyembunyikan ini. Ku harap kau biisa menjaga rahasia ini” ucap’na dengan ramah.
“ne jeunhye-sshi aku akan menjaga rahasia ini”

kulirik jam tanganku.
Aigoo, aku terlambat 5 menit vic onnie pasti akan marah.
“aku permisi dulu. Annyeoong ryu-ya, wookie oppa, jeunhye-sshi”
aku berlari meninggalkan mereka bertiga.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author POV

Ryushin tertawa sambil memainkan handphone’na.
Ini membuat semua orang di dekat’na binggung, biasa’na evil itu akan membuat kacau seisi dorm, tapi tidak seminggu belakangan ini.
Taehyun mendekati ryushin dan mencoba untuk melihat layar handphone.
“mwo ? Kristal ?” teriak taehyun yg sukses membuat orang orang di dorm menengok kearah mereka.
“yak ! kau kepo taehyun !”
“tidak, aku tidak kepo”
“lalu untuk apa kau melihat handphoneku ?”
“Kristal ? kau sms’an dengan Kristal ?” tuduh heechul
“ani !” elak ryushin.
“bohong oppa, tadi aku melihat nama Kristal dengan tanda love di belakang’na”
“aigoo, kau jatuh cinta pada’na ?” Tanya kyuhyun.
“aku bilang tidak, tidak hyung” jawab ryushin dengan gugup.
“sudah, lebih baik kita rebut handphone’na dan kita lihat” usul eun hyuk.
“betul, aku setuju !” seru yesung.
Kyuhyun, heechul, eun hyk, dan yesung langsung menghampiri ryushin.
“yak hyung !” teriak ryushin.
Kyuhyun dengan cepat memegang tangan kanan ryushin, heechul memegang tangan kiri, eun hyuk memegang kaki kiri dan yesung memegang kaki kanan.
“hyung, lepaskan !”
“tae-ya ! cepat kau ambil handphone’na” perintah kyuhyun.
“ne” jawab taehyun yg langsung mengambil handphone ryushin.
Taehyun mengotak – ngatik handphone ryushin.
“benar oppa ! inbox’na penuh dengan sms dari Kristal” teriak taehyun.
“jinjja ? aigoo, evil saeng kau sedang jatuh cinta rupa’na. pantas kau tak pernah mengganggu hyungmu jika sedang pacaran” ucap kyuhyun.
“sudah lepaskan” kata heechul.
Mereka berempat melepaskan ryushin.
“aishh, badanku sakit semua karena ulah kalian !”
“kau sudah menyatakan cintamu pada’na ?” Tanya eun hyuk dengan antusias.
“belum monkey” jawab enteng ryushin.
“lalu kapan aku akan menembak’na ?” giliran yesung bertanya.
“molla !”
“molla ? aigoo, kau harus cepat cepat mengatakan’na ryushin” nasihat heechul.
“ah seperti’na nasihat ahjusshi benar juga” kata ryushin.
“mwo ? ahjusshi ? yak, kau selalu saja memanggilku seperti itu” bentak heechul.
“kau memang sudah ahjusshi, terima kenyataan” cibir si magnae.
“kalian berdua !”
Kyuhyun dan ryushin berlari meninggalkan heechul, dan heechul berlari mengejar mereka.
“akanku kirim kalian ke neraka !” teriak heechul.
Taehyun, eun hyuk, dan yesung hanya bisa menggeleng melihat kelakuan 3 evil itu.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Ryushin POV.

Setelah melalu proses pemikiran yang panjang.
Akhir’na kuputuskan untuk menyatakan cintaku pada’na.
Awal’na aku tidak menyadari bahwa aku menyukai’na, tapi semakin lama aku semakin ketergantunggan dengan’na.
Jika tidak sehari saja tidak mendengar kabar dari’na, rasa’na hampa hatiku.

Dan sekarang aku sedang menunggu’na di taman bermain.
“annyeong” sapa’na sambil menepuk bahuku.
Aku membalikan tubuhku untuk menatap’na, aigoo cantik sekali dia.
“an.. anyeong” balasku dengan gugup.
“kau sudah lama menunggu ?”
“belum, baru 5 menit yg lalu”
Padahal sesungguh’na aku sudah menunggu’na dari 1 jam yg llau.
Karena aku tidak mau terlambat dengan kencanku ini.
“ayo kita main. Aku ingin main bianglala” *author gak tau nama’na apa di sana #ahahahah*
Dia mengandeng mesra lengan kananku.
Jantung ku, omona jantungku ingin keluar rasa’na.

Setelah mengantri cukup lama, akhir’na kami dapat bermain wahana itu.
Dan kereta kami berhenti di atas, tepat saat matahari sedang terbenam.
“indah sekali” kata’na.
Ayo ryushin, ini saat yg tepat untukmu.
“Kristal”
“nde ?”
Aku gugup, aishh.
Padahal aku sering bertindak sebagai cupid, tapi mengapa sulit mengatakan saranghae pada yeoja di depanku ini.
“waeyo ryu-ya ?”
“saranghae” kataku dengan sangat cepat.
“nde ? apa yg kau ucapkan barusan ? aku tidak mendengar’na”
“saranghae” kataku dengan tempo agak melambat.
“sa, sa apa ? katakan dengan jelas ryu-ya”
“saranghae !” teriakku.
Kristal hanya diam memandangku.
Mengapa dia hanya diam saja ? apa ia menolakku ?
“nado saranghae” jawab’na.
“mwo ? coba kau katakan lagi”
“aishh, aku malu mengucapkan’na lagi” kata’na dengan semburat merah yg menimbul di kedua pipi’na.
“aku benar tidak dengar Kristal”
“na do sa rang hae, cho ryushin !” jawab’na.
“aishh jinjja ?”
“ne”
Cup.
Dia mengecup pipi kananku.
Aku tersenyum menatap’na, lalu memeluk’na.
Aku punya yeojachingu sekarang.
Aku akan memamerkan yeojaku ini pada hyungdeul besok.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author POV

Pagi pagi sekali ryushin bersemangat untuk datang ke dorm SuJu.
Dengan Kristal tentu’na.
“untuk apa kau mengajakku bertemu dengan oppadeul ?” tanya kristal.
“untuk memperkenalkanmu sebagai yeojachinguku”
Kristal hanya tersenyum.
Ryushin menekan tombol password.
“kau sudah hafal password’na ?”.
“tentu saja, ini rumah keduaku. Ayo masuk kedalam”
“annyeong hyungdeul !” teriak ryushin yg membuat para member menghentikan aktifitas’na dan melihat’na.
“perkenalkan yeojachinguku, jung Kristal” seru ryushin.
“mwo ?” ucap semua member.
“sejak kapan ?” Tanya heechul.
“semalam hyung”
“aigoo, chukae !” teriak heechul.
Semua memberpun member selamat kepada new couple itu.
“annyeong” sapa jeun hye.
“annyeong eonnie” balas Kristal.
“oh ya Kristal, ini taehyun sahabat kecilku sekaligus yeojachingu’na hyungku cho kyuhyun”
“annyeong taehyun-sshi”
“annyeong kristal. semoga kau tidak evil seperti dia” ucap taehyun.
“yak ! jangan menghasut’na tae-ya” protes ryushin.
“itu kenyataan ryu-ya” cibir taehyun.
“dimana pasangan ikan itu ? aku jud=ga ingin pamer kemesraan di depan’na” Tanya ryushin.
“seperti biasa” jawab eun hyuk sambil menunjuk kamar donghae.

Brakkk.
Tiba tiba pintu kamar donghae terbuka.
“ah oppa ! kejar aku kalau kau bisa !” kata soo yoon sambil keluar kamar.
“aku akan dengan mudah menangkapmu yoonie !” teriak donghae yg masih ada di dalam kamar.
Soo yoon berlari menghampiri kerumunan.
“yak oppadeul, ada apa ini ?” Tanya soo yoon yg masih terkekeh.
“ryushin membawa yeojachingu’na” jawab leeteuk.
“jinjja ? yak evil, siapa yeoja yg mau dengan iblis sepertimu ?”
“aishh, kau menghina yeoja ikan. Ini yeojachinguku” jawab ryushin sambil menarik Kristal kehadapan soo yoon.
“annyeong” sapa Kristal dengan ramah.
Senyuman dari bibir soo yoon menghilang begiu melihat Kristal.
“yak, chagi-ya….” Panggil donghae yg terhenti karena melihat Kristal.
“aigoo, aku ada di sini Kristal ?” Tanya donghae.
“ne oppa”
“jadi dia adalah yeojachingumu ryu-ya ?” Tanya soo yoon dengan sinis.
“ne. bukankah dia sama cantik’na denganmu ?”
Soo yoon mendengus kesal, lalu pergi meninggalkan kerumunan itu.
“yak, yeoja ikan. Kau mau kemana ?” Tanya ryushin.
Braakkk.
Soo yoon membanting pintu apartemen.
“aigoo donghae, ada apa dengan yeojamu ?” tnya heechul.
“mollaso, aku kejar dia dulu hyung”
Donghae berlari mengejar soo yoon.
“seperti’na dia tidak menyukaiku ryu-ya” kata Kristal.

TBC ~

6 pemikiran pada “pliss, accept her noona *part 1*

  1. mski ada kesalahan pengucapan *gak protes loh gw*, gw suka sama ff ini
    aah~ evil’ny ge (Ryushin) brasa bngt
    ahahahaha …
    evil bs ggup jg yaa???

    like this … Like This … LIKE THISSSSSSS …. \^0^/ *teriak pake toa*
    jgn lma2 lanjutinya ya ce *gak tau diri*
    hahahahahahahahahaha …..

Tinggalkan komentar