Saranghae, GaemGyu ~

Saranghae, GaemGyu ~

Cast:
Kim Taehyun
Cho Kyuhyun

Support Cast:
Park Soo Yoon
Lee Donghae
Cho Ryushin
All Member SuJu

aloohhaaa !
aku publish ff lg loh, cepetkan ?
iya lah, kan lg d tinggal dongee k taiwan maren.
jd aku sendiri’an deng *plakplokplek*

ini ff buatanku untuk si kim taehyun.
ayo taehyuun, tunjukan dirimu !
ahahahhahah.
semoga suka ya tae-ya ~

dari pada banyak cakap.
mening langsung baca.
eppi reading.
mianhae kalo geje.

=================================================

Taehyun POV

“teruskan saja berpacaran dengan gamemu itu ! tidak usah pedulikanku !”
Kumatikan handphoneku, lalu membanting’na keranjang.
Aigoo, kenapa aku harus mempunyai namjachingu yg pabo seperti dia.
Aku ini butuh perhatian’na sedikit, tp dia lebih memperhatikan istri’na itu !
Jeongmal namja pabo !

How to keep loving you?
Naega jinjja nege jaralge idaero nal sseogyeo dujima
Gidarinda Miina!
Hope you’ll step to me, step to me
Saranghanda Miina!

Aishh ! pasti si pabo itu yg menelofonku !
Dia mau mengajakku baikkan.
Kali ini aku akan bersikap keras padamu cho kyuhyun !
Kau lihat saja nanti !
Ketinggalkan handphone yg sedang menari (?) d atas ranjangku.

“yak, kau harus makan dulu yoonie” teriak donghae oppa.
Lagi2 mereka sedang berdua’na.
Donghae oppa duduk d sebelah soo yoon eonni yg sedang mengerjakan tugas kuliah’na d laptop yg terdapat pelindung foto mereka berdua.
Betapa so sweet’na mereka.
Semakin hari mereka semakin mesra saja.
Aigoo, aku hanya bisa gigit jari menyaksikan kemesraan mereka berdua.
“shireo ! biarkan aku mengerjakan tugas ini dulu oppa”
“tp kau belum makan dari semalam. Nanti bagaimana jika maagmu itu kambuh ?”
“kau tau oppa, besok tugas ini harus d kumpulkan”
“sudah, cepat buku mulutmu ! akan kusuapi kau !”
Soo yoon eonni membuka mulut’na, dan donghae oppa menyuapi’na bimbimbap.
“aigoo… i…ni pa…nas op…pa haahhh” kata soo yoon eonnie sambil meniup2 mulut’na dari dalam.
“jinjja ? ah mianhae, sini aku tiupi”
Donghae oppa menarik dagu soo yoon, untuk lebih dekat dengan wajah’na.
“fiuuhh fiuhhh”
Donghae oppa meniupi bimbimbap yg ada d dalam mulut soo yoon eonni.
“sudah dingin oppa, gomawo”
“ne, ayo makan suapan selanjut’na”
Donghae oppa meniup bimbimbap itu, menempelkan’na pada bibir’na.
“ini sudah tidak panas lg”
Soo yoon eonni membuka mulut, dan donghae oppa menyuapi’na.
“aku tau, kau pasti ingin aku suapi kan yonnie ?” goda donghae oppa.
“ani ! kau yg memaksaku untuk menyuapiku”
Donghae oppa hanya terkekeh mendengar soo yoon eonni.
“kau sedang mengerjakan tugas apa ?” kata donghae oppa yg meletakan dagu’na d bahu soo yoon eonnie.
“kau bisa bacakan oppa ? baca saja sendiri”
Cup.
Donghae oppa mencium pipi kanan soo yoon eonnie.
“yak mengapa menciumku oppa !”
“mengapa kau jawab pertanyaanku seperti itu ? aigoo, lama2 aku melihat duo evil itu pada dirimu yoonie”
“aku ini sedang…”
Cup.
Donghae oppa mencium pipi kanan soo yoon eonni lagi, tp kali ini d daerah dekat bibir.
“kau mesum oppa !”
Cup.
Sekarang giliran ujung bibir eonnie, yg d cium’na.
“mengapa terus menciumku !”
“itu hukuman bagimu, karena kau terus berteriak padaku”
“oppa ! neo…”
Cup.
Kali ini bibir eonni yg kena sasaran’na.
“sudah kubilang jangan berteriak padaku”
“berhenti menciumku oppa !”

Aku buru2 masuk kedalam, untuk tidak melihat tahap selanjut’na.
Aigoo, mereka membuatku benar2… ah !
Andai saja si pabo itu, bisa bersikap romantis seperti donghae oppa.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kyuhyun POV

Aishh, ada apa dengan yeoja 1 itu.
Dari siang hingga malam, dia terus2an tidak mengangkat telefonku.
Apa salahku terhadap’na ?
Aku hanya menolak menemani’na pergi jalan2.
Benar benar, yeoja itu sulit d mengerti !

Aku berjalan keluar kamar, dan mendapati dorm berantakan !
“aigoo, kenapa berantakan seperti ini !” teriakku.
“ah uri magnae, cho kyuhyun ! kau mau ikut kami main petak umpet ?” ajak teukie hyung.
“cih, tidak sadar umur kau park jung soo” cibirku.
“ini sangat seru kyuhyun-ah, kau tau yg sedari tadi menjadi pencari si monyet itu”
“dul set han, akan kau cari kalian semua” teriak eunhyuk dari dalam dapur.
“ah, dia sudah mulai mencari, aku pergi dulu”
Leeteuk hyung pun bersembunyi d bawah meja makan.
Seperti anak kecil saja mereka !
Aku yang magnae saja, tidak bermain seperti itu. Tapi mereka, yg sudah tua itu ? ckckckck.
Ah, lebih baik aku kekamar donghae hyung.

Cekelek.
Tanpa mengetuk pintu aku membuka, pintu kamar.
Memang ini kebiasaanku jika masuk ke kamar hyung – hyungku, tidak pakai ketuk pintu terlebih dahulu.
Setelah masuk, aku melihat donghae hyung yg sedang menyenderkan kepala’na d atas paha soo yoon.
Aigoo, mengapa mereka bermesra – mesraan malam – malam seperti ini ?

“sudah kubilang, ketuk pintu dulu sebelum masuk magnae !” teriak donghae hyung yg masih bersender d paha soo yoon.
Aku tak memperdulikan teriakan’na, ku hempaskan tubuhku d samping ranjang donghae hyung.
“kau kenapa oppa ? mengapa wajahmu seperti itu ?” Tanya soo yoon sambil membelai lembut rambut donghae hyung.
“paling juga, dia habis kalah bermain game” jawab donghae hyung.
“aishh, bukan itu hyung !”
“lalu ?”
“itu… itu hyung”
“itu apa ? berbicaralah yg benar kyu !”
“taehyun marah denganku”
“mwo marah ? pantas saja tadi dia marah2 seharian” kata soo yoon.
“aku harus bagaimana hyung, soo-ya ?”
Mereka berdua berpandangan, lalu saling melempar senyum.
Donghae hyung merubah posisi’na menjadi duduk.
“dia itu butuh kau memperhatikan’na kyu”
“memperhatikan’na ? setiap hari aku menefon’na, apa itu kurang ?”
“aigoo, bukan seperti itu oppa” jawab soo yoon sambil memeluk tangan donghae hyung, dan meletakan dagu’na d bahu donghae hyung.
Aigoo, mau pamer kemesraan mereka berdua.
Aishh !
“bersikaplah romantis terhadap’na”
“romantis kau bilang ? ya hyung, aku bukan tipe romantis seperti dirimu !”
“cobalah, tidak sussah untuk menjadi namja yg romantis”
“ne. demi tae-ya oppa”
Oke aku akan mencoba romantis pada taehyun. Aku akan merubah sifatku mulai besok.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author POV

Ting tong ting tong.
Bunyi bel bergema d apartemen taehyun dan soo yoon.
“mengapa orang2 sering sekali datang pagi2 ?” guman taehyun yg berjalan keluar kamar.
Taehyun melihat sesosok namja yg sedang membawa rangkaian bunga mawar yg besar.
“aigoo, pasti itu donghae oppa. Eonniii ! pangeranmu datang membawa bunga !” teriak taehyun.
“donghae oppa ? dia tidak bilang akan datang kemari”
“mollasoo” jawab taehyun sambil mengangkat bahu’na.
Soo yoon berjalan kearah pintu, dan taehyun kembali kekamar’na.

Cekelekk.
Soo yoon membukakan pintu, melihat seorang namja yg membawa bunga mawar besar higga menutupi wajah’na.
“good morning my princess. Kau tau, aku begitu sangat merindukan yeoja yg selalu ada d dalam pikiranku. Yeoja yg membuatku tidak bisa tidur setiap malam karena terus memikirkanmu, dan yeoja yg membuatku tidak bernapsu makan. Saranghae yeobo !” kata kyuhyun sambil menurunkan bunga itu.
“soo… soo-ya !”
Soo yoon tertawa mendengar ucapan kyuhyun tadi.
Kyuhyun membicarakan perkataan itu seperti membaca, bukan dengan alami.
“yak ! mengapa kau tertawa seperti itu !”
“kau membaca kata – kata yg tadi ya oppa ? apa jangan – jangan kau mencontek’na dari buku ?”
Kyuhyun meremas kertas yg berisi kata – kata tadi, lalu memasukan’na kedalam saku celana’na.
“hyukkie hyung yg menyuruhku mengatakan itu, karena takut lupa ku suruh dia menulis’na d kertas”
Seketika tawa soo yoon semakin menjadi – jadi mendengar perkataan kyuhyun.
“aishh ! yeoja ikan ! mengapa kau mesti membukakanku pintu, bukan taehyun ?”
“dia berpikir kau adalah donghae oppa”
“ada dimana dia sekarang ?”
“d kamar’na” jawab soo yoon yg masih tertawa.
Kyuhyun menatap tajam soo yoon yg sedang tertawa sambil terbungkuk – bungkuk.
“yeoja ikan !” kata kyuhyun yg melewati soo yoon.
“aigoo benar – benar lucu sekali magnae itu. kata – kata’na tadi membuatku merinding, sungguh berlebihan sekali. Ahahahah. Untung yeoboku tidak pernah seperti itu. ahahahah”

Cekeleek.
Kyuhyun membuka pintu kamar taehyun tanpa mengetuk’na.
“kim taehyun !”
“kau ! untuk apa kau kemari ?”
“untuk memberikanmu ini” kata kyuhyun sambil memberikan rangkaian mawar itu.
Taehyun memegang dahi kyuhyun, dan dahi’na secara bersamaan.
“yak ! mengapa kau memegang dahiku ? aku tidak sakit !”
“kau sakit cho kyuhyun !”
“ani, kau yg sakit !”
“kau datang pagi2 sekali untuk memberikanku bunga ? aigoo, segera periksa ke dokter sana”
“aku mencoba romantis pagi ini. Hargailah aku, aku sampai2 tidak bermain game sampai subuh hanya untuk membelikanmu bunga”
Taehyun dia menatap namjachingu’na dengan tatapan apa-itu-romantis.
“kenapa menatapku seperti itu hah !”
Taehyun tidak menjawab, malah mendorong kyuhyun keluar kamar.
“yak ! kenapa mendorongku keluar kamar”
“kau pergilah cho kyuhyun !”
“aishh !”
Kyuhyun pergi meninggalkan kamar taehyun.

Brakkk.
Kyuhyun menutup pintu apartemen dengan keras.
“aigoo hyung dan dongsaeng, sama – sama senang sekali membanting pintu orang sembarangan” kata soo yoon sambil menggelengkan kepala’na.

Tok tok tok.
“kau masih d situ juga !” teriak taehyun sambil membuka pintu kamar’na.
“kau mengusirku tae-ya ?” Tanya soo yoon.
“ah bukan seperti itu eonni, aku pikir kau kyuhyun”
“gwenchana. Mengapa kau marah – marah seperti itu pada’na ?”
“dia menyebalkan, dia berkata tidak bisa bermain game sampai subuh hanya harus membelikanku bunga”
“mengapa kau marah ? mesti’na kau senang tae-ya”
“senang ? mengapa begitu ?”
Soo yoon menggelengkan kepala mendengar kepabo’an dongsaeng’na itu.
“setidak’na dia lebih memilih membelikanmu bunga, dari pada bermain game sampai subuh”
Taehyun tersenyum lebar mendengar perkataan soo yoon.
“mengapa tak terpikirkan olehku ?”
Soo yoon membuka mulut’na untuk menjawab.
“karena kau pabo !” jawab ryushin yg berada d belakang mereka.
“aishh ! sejak kapan kau kemari !” teriak taehyun.
“aku lapar yeoja ikan, masakanku sesuatu”
“aishh, mintalah hyungmu itu memasakan untukmu. Jgn suruh eonni !”
“hyungku ? kau mau aku mati tae-ya !”
“sudah – sudah, aku memang ingin memasak. Karena aku juga lapar. Bagaimana jika aku memasakan kalian jajangmyeon ?”
“ah kau benar – benar mengerti diriku noona ! saranghae !”
“cih, ada mau’na kau baru memanggilku noona ! pakai berkata saranghae lagi. ckckckck”
“ah eonni, bisakah kau mengajari memasak jajangmyeon ? aku ingin memasakan’na untuk si evil itu”
“aigoo, tae-ya. Jangan memasak ! nanti bisa2 apartemen ini terbakar karena ulahmu”
“diam kau cho ryushin”
“sudah, aku pusing melihat kalian bertengkar seperti ini terus menerus. Baiklah tae-ya, aku akan mengajarimu memasak”
Mereka bertigapun pergi kedapur untuk memasak.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“ayo makanlah cho ryushin !” perintah taehyun.
Mereka bertiga sedang berada d meja makan.
Dimana terdapat jajangmyeon buatan soo yoon dan taehyun.
“aishh ! kau menyuruhku memakan racun ? mau membunuhku ya tae-ya !”
“racun kau bilang ? yak, ini masakanku ! cobalah”
“Aku tau bagaimana kau, kau ini tidak bisa masak ! lebih baik aku makan masakan yeoja ikan saja !”
“neo !”
“sudah2, biar aku yg mencicipi masakanmu tae-ya” kata soo yoon menengahi.
Soo yoon mengambil sumpit lalu mengambil jajangmyeon buatan tae-ya.
Ting tong ting tong.
Suapan soo yon terhenti saat mendengar bunyi bel.
“biar aku saja yg membukakan pintu” kata soo yoon yg meletakan sumpit.
“ah donghae oppa !” pekik soo yoon saat membuka pintu.
“yoonie ! bogoshippo !” teriak donghae sambil memeluk soo yoon.
Kyuhyun hanya mendengus kesal d belakang donghae.
“yonnie, aku lapar” kata donghae dengan manja’na.
“aku baru selesai masak jajangmyeon oppa”
“mwo jajangmyeon ?” Tanya kyuhyun.
Kyuhyun masuk mendahului donghae, tp donghae menarik baju’na. Membuat kyuhyun kembali kebelakang donghae.
“yak ! kau seharus’na mempersilahkan aku dulu ! aku ini hyungmu !”
“apa beda’na, ini apartemen yeojachinguku dan yeojachingumu. Jd aku berhak masuk terlebih dahulu”
Kyuhyun masuk tanpa memperdulikan donghae.
“Aishh, bocah itu !”
“sudahlah oppa, biarkan saja”
Kyuhyun langsung menarik meja makan dan menarik jajangmyeon d depan taehyun.
“datang2 langsung makan kau hyung !” sungut ryushin.
“jgn cerewet ! wookie hyung sedang ngambek untuk memasak hari ini, jd aku datang ke sini untuk makan”
Kyuhyun memasukan jajangmyeon itu kedalam mulut’na, mengunyah’na lalu dengan cepat d muntahkan’na lagi.
“hoekkss, yak soo-ya mengapa masakanmu sangat tidak enak hari ini ?” teriak kyuhyun.
“mwo ? aigoo, itu bukan masakanku”
“lalu masakan siap ? aishh, apa ini layak untuk d makan oleh seorang manusia ?”
Taehyun bangun dari kursi’na, dan berjalan menuju kamar’na.

Brakkk !
Dia menutup pintu kamar’na dengan sangat kencang.
“ada apa dengan dia ?” Tanya kyuhyun dengan polos’na.

Pletakk !
“neo pabo cho kyuhyun !” teriak soo yoon sambil memukul kepala kyuhyun dengan sumpit yg ada d tangan’na.
“yak yeoja ikan ! kenapa memukulku hah ?”
“itu tadi masakan taehyun ! kau tau, dia sudah memasakan untuk mu dengan susah payah”
“tapi itu memang tidak enak yeoja ikan”

Pletakk !
Kali ini donghae memukul kepala kyuhyun dengan sendok.
“aishh, ikan ! kenapa kau dengan yeoja mu itu memukul kepalaku terus menerus !”
“kau seharus’na memuji masakan yeojachingumu sendiri ! kalau memang tidak enak, berpura2 kau menyukai’na pabo !”
“aku tidak suka berpura – pura hyung”
“aishh ! sussah sekali berbicara padamu. Kau ini pintar dalam memainkan game, tapi bodoh dalam masalah yeoja !”
“yeoja ikan ! jajangmyeonku abis ! boleh aku minta lagi ?” Tanya ryushin sambil mengangkat mangkok kosong’na.
Soo yoon, donghae, serta kyuhyun hanya menjawab’na dengan tatapan tajam.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“eonne” panggil taehyun.
“mmm ?”
Mereka berdua sedang sibuk d dapur.
Soo yoon mengajari taehyun membuat jajangmyeon, kue, serta hal yg lain2 yg d perlukan untuk piknik.
“kau yakin dengan hal ini ?” Tanya taehyun ragu2.
“ne. kalian berdua sudah lama tidak pergi berkencankan ? ini saat yg tepat, karena semua member mendapat hari libur” jawab soo yoon sambil mengaduk adonan.
“eonni, kau sudah berapa kali berciuman dengan donghae oppa ?” Tanya taehyun dengan innocent’na.
Soo yoon tersedak mendengar pertanyaan taehyun.
“uhukk uhukk” soo yoon terbatuk2.
“ya ya ya, eonni” kata taehyun sambil memukul – mukul punggung soo yoon.
“mwo ? aigoo, kenapa kau bertanya seperti itu ?”
“hanya bertanya saja. Jawablah eonnie”
“itu rahasiaku tae-ya. Aku tau mengapa kau menanyakan hal itu”
“memang’na kenapa ?”
“karena kau ingin kyuhyun menciummukan ?”
“mworago ? yak eonni !”
“setiap yeoja pasti ingin di kissue oleh kekasih’na”
“entahlah, si pabo itu tidak pernah menciumku. Hanya dulu saja, itupun karena kecelakaan”
“jika sudah ada saat yg tepat, dia pasti akan melakukan’na tae-ya”

How to keep loving you?
Naega jinjja nege jaralge idaero nal sseogyeo dujima
Gidarinda Miina!
Hope you’ll step to me, step to me
Saranghanda Miina!

“yeoboseyo”
‘kau dimana ?’
“tentu saja d apartemen bodoh !”
‘kau sudah siap ?’
“ani ! kau belum siap ! 1 jam lagi kau baru boleh menjemputku”
‘aigoo, lama sekali. Dasar yeoja’
Klik
Kyuhyun mematikan telefon’na.
“nugu ?” Tanya soo yoon.
“si pabo kyuhyun”
“kau bersiap2lah dulu, biar aku yg menyelesaikan’na”
“gomawo eonnie”
Taehyun pun langsung berlari kekamar’na untuk mandi.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Taehyun POV

ku pandangi diriku d depan cermin.
Hari ini aku akan pergi berkencan dengan namjachinguku yg bodoh itu.
Kuputuskan untuk memakai baju baby dol berwarna biru, rok pendek bewarna biru muda dan jaket kulit berwarna coklat.
Kurasa sudah sempurna penampilanku sekarang.
“aigoo, yeoja ikan. Kau masak banyak sekali” kata ryushin sambil menatap makanan yg ada d atas meja.
“jangan sentuh makanan itu !” teriakku sambil menghampiri mereka.
“aishh ! pelit sekali kau !”
“kyu oppa sudah menelefonmu ?” Tanya soo yoon eonni.
“aniyo, kurasa sebentar lg dia akan datang eonni”

Ting Tong.
Ah bunyi bel !
Pasti si bodoh itu sudah datang.
Aku segera berlari untuk membukakan pintu.
Sebelum membuka pintu, kurapikan penampilanku dulu.
Sambil membuka pintu, ku pasang senyum semanis mungkin.
Tiba2 senyumku berubah setelah mengetahui siapa yg datang.
“ck ! oppa untuk apa datang kesini !” gerutuku pada namja d depanku.
“tentu saja mau bertemu dengan yoonieku”
Ku balikan tubuhku menuju meja makan.
Aissh, kupikir kyuhyun yg datang ternyata seorang ikan yg datang.
“kau habis memasak ? aigoo, kau sangat mengerti jika aku sedang lapar !” ucp donghae oppa sambil menatap bekalku.
Dengan cepat langsung kupeluk bekal itu.
Aku harus menjauhkan’na dari 2 manusia yg sedang kelaparan ini.
“ya ya ya ! apa yg kau lakukan tae-ya ?” protes donghae oppa.
“sudahlah oppa, itu bekal untuk’na dan kyuhyun oppa. Kau akan ku masakan yg lain” jawab soo yoon eonni.
Soo yoon eonnie langsung berjalan kearah dapur.
“chagi-ya, jangan tinggalkan aku ! aku mau ikut !” pinta donghae oppa dengan manja dan mengikuti langkah soo yoon eonni.
“ck ! ikan manja !” pekik ryushin.
“hey ! panggil dia hyung !” protesku.
“cerewet !”
Cih, anak ini percis sekali dengan hyung’na !

Ting Tong.
Siapa lagi itu yg datang !
Jangan2 itu hyukie oppa, yg datang minta makanan.
Kenapa mereka gemar sekali datang kesini untuk minta makan.
Aku membuka pintu dengan wajah yg tidak senang.
Cekelekk.
“aishh ! napa wajahmu tidak mengenakan seperti itu tae-ya !”
Omona, ternyata kyuhyun oppa yg datang.
“eng… ku pikir itu bukan kau”
“kau sudah siap ?”
“ne, chakaman. Aku mau mengambil sesuatu”
Aku berlari kedalam dan mengambil bekal yg sudah kusiapkan.
“eonni ! aku pergi dulu !” teriakku saat melewati dapur.
“ne. fighthing taehyun !” balas,na sambil berdiri d depan dapur sambil memakai celemek.
“aku sudah siap ! kajja !” ajakku dan berjalan mendahului’na.
“kau bawa apa ?”
“bekal untuk nanti”
“memang’na kau bisa masak ?”
Aishh ! si pabo itu meremehkanku, apalg tatapan’na itu !
“aku sudah belajar masak dari eonni”
“semoga makanan itu bisa d makan” ucap’na dengan dtar sambil masuk kedalam lift.
Sabar taehyun sabar, kau ini mau berkencan dengan namjachingumu yg pabo itu !

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Author POV

“tempat apa ini ?” Tanya taehyun.
“ck, itu taman” jawab kyuhyun.
“aku tau ! tapi untuk apa kau mengajakku ke sini ?”
“aigoo, kenapa kau bisa pabo seperti ini. Aku mengajakmu kesini untuk piknik ! sudah turun”

Kyuhyun membuka pintu mobil lalu turun.
‘cih, kalau dia seorang namja dia akan membukakanku pintu’ kata taehyun dalam hati.
‘ah, aku harus berbuat romantic. Kubukakan pintu saja untuk’na’ pikir kyuhyun.

Kyuhyun berjalan menuju mobil’na lagi, dan membuka pintu taehyun.
Taehyun tersenyum melihat kyuhyun membukakan pintu untuk’na, sesuatu yang tak pernah dilakukan’na.
“gomawo” ucap taehyun.
“ne” jawab kyuhyun.
“mmm, oppa” pangil taehyun.
“nde ?”
“bisakah hari ini kita lewati dengan tidak bertengkar ? kau tidak lelah bertengkar denganku terus ?”
“aku baru akan menanyakan hal itu. baiklah, hari ini kita putuskan untuk benar – benar menjadi sepasang kekasih” kata kyuhyun sambil mengengam tangan taehyun.
‘aigoo, soo yoon eonnie ! dia memegang tanganku ! omona, jantungku’ teriak soo yoon dalam hati.
“chagi-ya” panggil kyuhyun dengan nada yg kikuk.
“nde ?” jawab taehyun yg tidak kalah gugup’na.
“kurasa ini tempat yang baik untuk kita duduk. Kau setuju ?”
“terserah kau saja oppa”

Kyuhyun duduk d atas rerumputan hijau yg d depan’na terdapat sebuah danau yg indah.
Taehyun duduk d sebelah kyuhyun.
“bagaimana jika kita main air ?” Tanya kyuhyun dengan antusias.
“mwo main air ?”
“ne ! ayo cepat buka sepatumu ! kita akan bermain air”

Kyuhyun menarik tangan taehyun ke pinggir danau.
Menyiramkan air ke wajah taehyun.
“oppa !” teriak taehyun.
“itu tanda cintaku padamu chagi-ya” kata kyuhyun dengan manja.
“mwo ? kalau begitu rasakan pembalasan cintaku oppa”
Taehyun menyiprat – nyipratkan air tersebut ke wajah kyuhyun.
Mereka bermain di pinggir danau sampai senja.

“aku sudah lelah taehyun”
“ne, aku juga oppa”
Mereka duduk berdampingan di tempat tadi.
“kau pasti kedinginan tae-ya” kata kyuhyun yg memakaikan jas’na pada taehyun.

Taehyun meletakan kepala’na di bahu kyuhyun, sedangkan kyuhyun meletakan kepala’na d kepala taehyun sambil memandang matahari terbenam.
“tae-ya” panggil kyuhyun.
“nde ?”
“mianhae, mungkin aku tidak bisa menjadi namjachingu yg baik”
“mwo ? aku tidak salah dengar ?”
“ya ! jangan memulai peperangan ! ingat janji kita hari ini !”
“hehehehe, mianhae oppa. Eng… mianhae juga karena aku mungkin tidak bisa menjadi yeojachingu yg baik untukmu”
“seperti’na jarang sekali moment seperti ini, kita terlalu banyak bertengkar tae-ya”
“itu semua karenamu”
“jangan mengibarkan bendera peperangan tae-ya, ingat perjanjian kita hari ini”
“mianhae”
Mereka berdua terdiam menatap lurus kedepan.
Karena merasa dingin taehyun memasukan tangan’na kedalam saku jas kyuhyun.
Dia merasakan mengengegam sebuah kitak kecil.
Taehyun mengeluarkan kotak kecil itu dari saku jas, dan membuka’na.
Di kotak itu terdapat sebuah kalung dengan liontin berbentuk seperti psp yg dihiasi berlian di pinggir’na.
“ige mwoya ?” Tanya taehyun sambil melihat kalung itu.
“yak, bagaimana bisa kalung itu ad and tanganmu ?” Tanya kyuhyun.
“aku menemukan’na di saku jasmu. Ini untuk siapa oppa ?”
“tentu saja untukmu !”
Kyuhyun mengambil kalung itu dan memakaikan’na di leher taehyun.
“aigoo, aku baru menemukan kalung dengan liontin bebentuk psp seperti ini oppa”
“di dunia ini hanya kau yang memiliki kalung seoerti itu, aku memesan’na dari sebulan yg lalu. Dan baru jadi kemarin lusa”
“aigoo, berarti kalung ini spesial ?”
“ne, seperti dirimu. Yang sangat spesial untukku taehyun”
Taehyun menundukan kepala karena malu.
“saranghae kim taehyun”
“nado oppa”

Kyuhyun menarik dagu taehyun untuk mensejajarkan dengan wajah’na.
Mendekatkan wajah’na dengan wajah taehyun.
Chuu ~
Kyuhyun mencium lembut bibir taehyun.
Taehyun hanya bisa menutup mata sambil menikmati ciuman itu *eee ciyeee, jadi pengen ni author. Tarik dongee k pojokan*

Sementara kyuhyun dan taehyun sedang berciuman.
Di antara semak – semak yg tidak jauh dari tempat kyuhyun dan taehyun.
Terdapat 3 orang sedang mengendap – endap.
“jangan menimbulkan suara yg aneh – aneh” kata donghae.
Donghae, soo yoon, dan ryushin berhenti, dan melihat kyuhyun dan taehyun sedang berciuman.
“omona ! hyung dan chinguku !” kata ryushin dengan setengah berteriak.
“sssstttt !” kata donghae sambil menutup mulut ryushin.
“yak ! suaramu dapat terdengar dengan mereka. Kau mau kita ketahuan hah ?” bisik donghae kepada ryushin.
Soo yoon yg ada di sebelah donghae hanya menganggut mengiyakan perkataan donghae.
Mereka bertiga menatap pemandangan indah (?) itu.
“yoonie, popo” kata donghae dengan manja sambil memanyunkan bibir’na.
“shireo !”
“yak ikan, kalau mau berciuman jangan di depanku” protes ryushin.
“mereka berciuman lumayan lama oppa” kata soo yoon.
Tiba – tiba soo yoon merasakan sesuatu yg jalan di lengan kanan’na.
Ia melirik lengan tangan’na.
“huwaaaa !” teriak soo yoon yg langsung berdiri dari tempat persembunyian’na.
Mendengar ada suara teriakan kyuhyun dan taehyun menghentikan aktifitas’na, dan menengok ke sumber teriakan itu.
“chagi-ya, wae-yo ?” tanya donghae yg berdiri d samping soo yoon.
“ne yeoja ikan, ada apa denganmu ?”
“itu oppa itu” kata soo yoon sambil menunjuk lengan kanan’na.
“lebah ? aigoo !” kata donghae yg langsung memukul pelan lengan soo yoon sehingga lebah itu terbang.
“kau berlebihan yeoja ikan” cibir ryushin.
Tanpa mereka bertiga sadari, di seberang mereka terdapat kyuhyun yg sedang menatap tajam mereka berdua.
“engg, an… nyeong oppa, tae-ya” kata soo yoon dengan gugup.
“mianhae menganggu kalian” kata donghae sambil terkekeh.
“hyung, silakan lanjutkan lagi aktifitas kalian” panggil ryushin sambil terkekeh juga.
“chagi, lebih baik kita pergi seblum kita mati di tangan evil itu”
Donghae menarik tangan soo yoon untuk pergi, sebelum terjadi sesuatu yang tidak mereka inginkan.
“hyunggg ! tunggu aku !” teriak ryushin yg mengikuti donghae dan soo yoon berlari.
“YAK ! LEE DONGHAE, PARK SOO YOON, CHO RYUSHIN ! AKAN KUBUNUH KALIAN BERTIGA !” teriak kyuhyun.

FIN ~

9 thoughts on “Saranghae, GaemGyu ~

  1. ah~ 3 org babo
    lagi seru2nya malah d’gangguin
    ish~ *gak sadar diri kalo ada dirinya di situ*
    hahaha …

    kayanya gw paling sering dapet tatapan tajam yaa
    haha …

    jadi penasaran sama kalung yg d’kasi Kyuhyun
    ada gambarnya kah???
    *plak

    hahaha …

    bagus ce …
    like this ^^

Tinggalkan Balasan

