Im Angry with U, Fishy

Im Angry with U, Fishy

Cast :
Park Soo Yoon
Lee Donghae

Support Cast:
All member SuJu
Kim Taehyun

annyeong ~
maaf aku baru bisa publish ff lagi.
aku lg sibuk mengurus project duet ku dengan donghae d album 5 jib *plakplokplek*
okey lsg aja deh, dari pada banyak cakap.
heppi reading ~
mianhae kalo cerita’na geje.
hohohohoh *ketawa santa claus*

—————————————————–

Soo yoon POV

aigoo ~
teaser foto namjaku sudah keluar.
Dia benar benar tampan !
Dan foto’napun menjadi the most populer in allkpop.
Sejujur’na aku bangga sekali memiliki namjachingu seperti dia.
Walau hanya teman2 terdekatku saja yg tahu hal ini.

Tidak hanya teaser’na yg daebak !
Tp teaser’na hyukie oppa, teukie oppa, shindong oppa, kyuhyun oppa, dan sungmin oppa juga sama daebak’na dengan ikanku.

Selama persiapan album 5jib’na.
Aku dengan donghae oppa jarang sekali bertemu.
Aku dapat mengerti situasi itu.
Ya, donghae oppa serta para member lain ingin memberikan yg terbaik untuk para ELF.

Aku melarang’na untuk bertemu denganku, karena aku ingin dia beristirahat.
Aku tidak mau ikanku itu sampai sakit.
Lagi pula tugas kuliahku pun juga sangat banyak.

Seharian ini ku habiskan dengan duduk di depan laptop appleku ini sambil mengerjakan tugas, dan sesekali online twitterku. Kekekeke ~
Dan kalian tau, aku sedang membuka twitter donghae oppa.
Dia memberitahuku password twitter’na itu.
Begitu banyak mention dari para ELFISHY yg membuatku tertawa, mereka menyebut namjachinguku itu dengan sebutan “my yeobo”, “my baby”, “my chagi”, dan lain2.
Aku hanya tertawa melihat semua itu.

Aku rasa cukup untuk membuka akun’na, dan sekarang aku akan membuka akun pribadiku sendiri.
“ige mwoya !” aku berteriak setelah melihat berita di TimeLine ku.
“Super Junior Donghae dan Leeteuk menonton konser snsd”
Begitulah berita yang ada d TimeLineku.
Aigoo ! dia tidak memberitahuku kalau ia akan pergi menonton konser snsd.
Mengapa tidak beristirahat di dorm malah pergi keluar ?
Aku sudah bersusah payah menahan diriku untuk menemui diri’na, hanya untuk dia beristirahat.
Tapi malah seperti ini.
Aishhh jinjja !

Beberapa hari ini aku sedang sensitive mengenai snsd.
2 hari yg lalu taehyun menyuruhku menonton video haesica, dimana donghae oppa memeluk Jessica.
Aku jadi merasa takut dan mungkin cemburu.
Belum lagi kabar mereka itu adalah mantan sepasang kekasih dulu.

Kututup laptopku dengan kasar.
Lalu kurebahkan tubuhku di atas kasur biruku.
Ikan nakal !
Bagaimana jika ia sakit ?

Sekarangpun dia tidak mengirimkanku pesan atau menelefonku seperti yg ia sering lakukan.
Kau melupakanku lee donghae ?
Pasti sekrang dai sedang fokus melihat mantan kekasih’na itu.
Baiklah, mulai besok aku akan mencanangkan mogok (?) bicara denganmu !

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author POV

Pagi – Pagi sekali soo yoon harus pergi ke kampus untuk mengikuti ujian.
“tae-ya ! aku pergi dulu” teriak soo yoon di ambang pintu.
Mendengar tidak ada jawaban, soo yoon hanya menaikan kedua bahu’na dan berjalan menuju lift.

TInggg
Lift di belakang soo yoon terbuka.
Di dalam lift itu berdiri seorang namja.
Setelah melihat soo yoon d depan’na, senyum mengembang dibibir’na.

Karena kurang hati hati kertas yg di bawa soo yoon terjatuh yg berserakan d lantai.
“aigoo !” guman soo yoon sambil berlutut untuk membereskan kertas-kertas itu.
Namja itu keluar dari dalam lift, dan membantu soo yoon membereskan kertas – kertas itu.

“gamshamni….”
Soo yoon menghentikan kata-kata’na setelah melihat siapa yg membantu’na.
“yonnie” panggil donghae dengan manja’na.
Soo yoon hanya diam dan memalingkan wajah’na.
“kau mau berangkat kuliah ?”
“ne” jawab soo yoon dengan singkat tanpa memandang donghae.
“biar aku antar chagi-ya”

Tinggg
Pintu lift terbuka.
“tidak perlu” jawab soo yoon sambil berjalan masuk kedalam lift.
“mwo ? kenapa kau menolakku ?”
Soo yoon tidak memperdulikan pertanyaan donghae, dan memencet tombol penutup.
Tiba – tiba donghae menahan pintu lift dengan tangan’na, lalu masuk kedalam lift.
“ada apa denganmu ?”
“tidak ada apa-apa”
“kalau begitu biar aku antar kau yonnie”
“aku sudah bilang tidak usah oppa !”
Soo yoon berjalan keluar lift.
Kebetulan lift d sebelah terbuka, dengan setengah berlari soo yoon memasuki lift itu menekan tombol penutup lalu menekan tombol lantai dasar.

Melihat soo yoon sudah turun, donghae langsung turun dengan lift lain.
“aigoo, ada apa dengan’na ? mengapa dia jadi ketus seperti itu ?” guman donghae.

Tinggg.
Soo yoon tiba d lantai dasar, dia menimbulkan kepala’na dan melihat kiri kanan.
“aman ! tidak ada donghae oppa”
Dengan cepat ia keluar dari lift dan pergi keluar apartemen.

“aku ini mau bersikap dingin dengan’na, tapi mengapa tidak bisa ? melihat senyum’na, membuat hatiku luluh. Aigoo ! apa yg kau pikirkan soo yoon. Tetaplah pada pendirianmu” kata soo yoon pada diri’na sendiri.

Soo yoon menghela napas, karena sudah menunggu limat menit di halte bus.
“mengapa lama sekali ? aku harus segera sampai di kampus”
“yoonie !” panggil donghae.
‘aigoo, donghae oppa lagi !’ pekik soo yoon d dalam hati.
Soo yoon membalikan badan, dan bersiap-siap untuk berlari.
“kau mau kemana ?” Tanya donghae sambil menarik tangan soo yoon.
“mau kekampus oppa !”
“ya sudah aku antar”
“aku tidak mau”
“wae ?”
“pokok’na tidak mau oppa !”
“jelaskan padaku, mengapa kau tidak mau d antar ?”
“karena teman – temanku di kampus sudah mulai mengenalimu oppa !”
Donghae terdiam menatap soo yoon.
‘ah kau pintar sekali soo yoon, mencari alasan yang tepat. Pasti donghae oppa tidak mau mengantarmu lagi’ pikir soo yoon di dalam hati.
“aku bisa memakai masker”
“tidak bisa oppa ! mereka akan tetap mengenalimu ! busku sudah datang, sana oppa pulang saja”
Soo yoon melepaskan tangan donghae dari lengan’na, lalu masuk kedalam bus.
“bukankah selama ini penyamaranku sudah sempurna ? mengapa teman – tema’na masih bisa mengenaliku ?” Tanya donghae pada diri’na sendiri.

“lee donghae !” panggil segerombolan yeoja di belakang donghae.
“aigoo, mereka mengenaliku !” teriak donghae yg langsung masuk kedalam mobil’na.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

2 jam sudah donghae menunggu soo yoon di dalam mobil’na.
“aishh ! lama sekali. Kapan ia akan keluar ?” guman donghae sambil memandang kearah pintu gerbang kampus soo yoon.

Drrttt Drrrtt
“ah teukie hyung ! dia sudah menelefonku sebanyak 10 kali dalam waktu 2 jam” ujar donghae yg langsung menekan tombol hijau di handphone’na.
“yeoboseyo ?”
‘lee donghae ! cepat kembali latihan !’ teriak leeteuk yg membuat donghae menjauhkan handphone dari telingan’na.
“10 menit lagi hyung, aku masih menunggu’na”
‘kau bilang 10 menit lagi sedari tadi ! ini sudah 2 jam donghae-ah ! kami sudah menunggumu’
“tunggu aku….”
‘lee donghae ! kalau dalam 5 menit kau tidak ada di sini. Jangan harap kau bisa melihat ikan – ikanmu itu lagi !’ ancam heechul .
“aishh ! arraso ! aku akan kesana hyung !”
Donghae melempar handphone’na ke bangku sebelah.
Dengan malas ia menyalakan mesin mobil lalu pergi.

Beberapa menit kemudian soo yoon keluar dari kampus’na.
“soal tadi sulit sekali, membuat kepalaku pusing. Dasar kim songsaengnim ! selalu memberikan soal yg sangat susah !” gerutu soo yoon.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Donghae POV

Jam 1 malam, aku mengendarai mobilku di jalanan seoul yg hampir sepi.
Sebenar’na pulang ke dorm jam seperti sekarang ini tidak asing lagi untukku.
Aku lelah, tapi aku harus mempersembahkan yg terbaik untuk para ELF.
Kuparkirkan mobil putihku, lalu masuk kedalam apartemen.
Ah sebaik’na, aku menemui yeojaku dulu.

Ting tong ting tong.
Kupencet bel di apartemen’na.
Pasti mereka berdua sudah tidur.
“oppa” panggil taehyun yg membukakanku pintu sambil mengucek kedua mata’na.
“yoonie sudah tidur ?”
“mollaso, tapi setiap hari eonnie pasti tidur malam untuk menyelesaikan tugas’na”
“boleh aku masuk ?”
“tentu”
Taehyun membuka pintu lebar – lebar, dan akupun masuk kedalam.

Tok tok tok.
Kuketuk pintu kamar’na.
Pasti dia sudah tidur.
Kubuka pintu kamar perlahan.
Aku tersenyum melihat yg yg sedang tertidur di meja, dan wajah’na tertutup oleh buku tebal.
Di samping’na sebauh laptop dengan screensever foto teaserku.
Ku angkat buku tebal itu, dan terlihat wajah’na yg polos.
Jika dia tidur seperti ini sampai pagi, badan’na akan pegal2 besok.
Kuputuskan untuk mengendong’na dan memindahkan’na ke kasur.
Kuselimutin tubuh’na, dan kukecup singkat pipi’na.
Aku merindukanmu yeojaku ini.

Ah aku penasaran apa yg ada di laptop’na itu.
Mwoya ?
Apa maksud’na semua ini ?
Dia sedang membrowsing video haesica, foto haesica, fanfiction haesica, dan artikel haesica.
Aigoo, yonnie apa yg kau lakukan ?
Apa kau tidak cemburu melihat ini semua ?
Karena hal ini kau jadi ketus padaku ?
Aishh, aku harus bertanya pada’na agar ia tidak ketus lagi padaku.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Soo Yoon POV

Jam wekerku berbunyi keras.
Hari ini lagi2 aku harus bangun pagi lagi untuk pergi ke kampus.
Tunggu dulu.
Seingat aku, semalam aku tidur di bangku mengapa sekarang aku tidur di kasur ?
Ah mungkin semalam aku berjalan sambil tidur ke kasur.
Aku pergi ke kamar mandi, untuk bersiap – siap.

10 menit kemudian aku selesai mandi.
Seperti’na aku harus menyiapkan sarapan untuk dongsaengku itu.
Sekalian dengan oppaduel saja, aku sudah lama tidak memasak untuk mereka.

Setelah selesai masak, aku langsung turun kelantai 12.
Sebenar’na tujuanku kelantai ini untuk melihat’na, pasti dia sedang tidur sekarang.
Jd aku tidak akan bertemu dengan’na.

Ku pencet password yg sudah sangat ku hafal.
Cekelek.
Pintu terbuka dan aku masuk dengan tidak menimbulkan suara sama sekali.
Aigoo, sepi sekali.
Pasti mereka sedang tidur karena kelelahan.
Ku letakan rantang d atas meja makan.
Dengan mengendap – endap aku berjalan menuju kamar teukie oppa.
“yoonie” panggil seseorang d belakangku saat aku ingin membuka pintu kamar itu.
“eng… oppa”
“kau mau bertemu denganku ?”
“kenapa kau sudah bangun ?”
“aku haus, jd aku pergi kedapur untuk mengambil minum. Kau ingin pergi ke kampus ? tunggu sebentar. Aku akan mengantarmu”
“tidak usah oppa ! aku bisa pergi sendiri”
Aku segera berlari meninggalkan’na.
Ah jebal oppa, aku sedang mencoba untuk tidak peduli denganmu.
Jadi jangan seperti ini.

Pintu lift kebuka, dengan cepat aku masuk kedalam.
Aku menghela nafas, syukurlah dia tidak mengejarku.
Saat pintu lift tertupu setengah, tiba – tiba ada yang memencet tombol di luar sehingga pintu lift terbuka lagi.
“sudah ku bilang aku akan mengantarmu” ucap donghae oppa d depan lift.
“aku bilang tidak usah oppa !”

Author POV
Soo yoon menekan tombol penutup lift, tapi donghae menekan tombol di luar sehingga lift itu terbuka lagi.
“kau ini kenapa si ? dari kemarin kau selalu ketus denganku yoonie !”
“aku tidak apa – apa ! sudah oppa aku mau pergi”
Soo yoon menekan tombol penutup, tapi lagi – lagi donghae memencet tombol di luar sehingga pintu lift terbuka lagi.
“kau tidak pernah seperti ini, jelaskanlah padaku yoonie apa yg terjadi”
“sudah kubilang, aku tidak apa – apa”
Kali ini soo yoon menekan terus – menerus tombol itu, donghae tidak mau kalah. Dia juga menekan tombol itu.
“oppa ! lepaskan ! aku mau pergi !”
“tidak akan kulepaskan sebelum kau menjelaskan semua’na”
“tidak ada yg harus kujelaskan oppa”

Ttttiiiinnggggggg.
Terdengar bunyi panjang, yg menandakan pintu lift itu akan tertutup.
“ya ya ya !” teriak donghae sambil menekan – nekan tombol, tapi pintu lift itu tetap menutup.
Soo yoon menjulurkan lidah kepada donghae, di saat – saat pintu lift akan tertutup rapat.

Soo yoon tertawa sendiri di dalam lift.
“untunglah lift ini tertutup sendiri, kalau tidak oppa pasti akan terus memaksaku untuk menjelaskan semua’na. aku tidak mungkin berkata kalau aku cemburu dengan’na hanya karena dia pergi ke konser snsd kemarin lusa” pikir soo yoon di dalam hati

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Bounce to you, bounce to you,
Nae gaseumeun neol janghae jabil sudo
Eobseul mankeum ddwigo itneungeol
Break it down to you, down to you,
Nae gaseumi neo, neol gajji
Motandamyeon meomchul georanda (nal barabwara)

Handphone soo yoon berbunyi ketika dia sedang dalam perjalanan pulang dengan menggunakan bus.
“yeoboseyo ?”
‘soo-ya ! kau harus cepat pergi ke dorm !’ teriak eun hyuk di seberang sana.
“waeyo oppa ?”
‘donghae sakit soo-ya, dia tidak ingin makan kalau bukan kau yg menyuapi’na’
“aigoo, kau saja yg menyuapi’na. kau kan couple’na oppa”
‘dia tidak mau soo-ya, kalau dia tidak makan. Maka sakit’na kan bertambah parah !’
“ne, aku akan segera kesana oppa !”

*at SuJu Dorm*
Eunhyuk mematikan handphone’na.
“bagaimana ?” Tanya donghae yg ada di sebelah’na.
“ia akan datang kesini hae-ah”
“bagus ! kau memang temanku yg bisa kuandalkan lee hyuk jae !” seru donghae sambil menepuk pipi kanan eunhyuk.
“memang’na kalian kenapa si ? sampai2 kau harus membohongi’na seperti ini ?”
“ini urusan sepasang kekasih, lebih baik kau cari yeojachingu sana. Jangan sampai kau tidak laku sampai tua”
“aigoo, kau pikir aku teukie hyung dan heechul hyung yg belum pacaran sampai sekarang”
“kalau mereka mendengar’na, kau akan mati lee hyuk jae”
“mereka sedang tidak ada d dorm hae”
“yak ! lee hyuk jae pabo !” teriak heechul yg berdiri di belakang eunhyuk dan donghae.
“hyung ! sejak kapan kau ada di sini ?” Tanya eun hyuk dengan nada ketakutan.
“aku mendengar semua’na ! jadi kau mengataiku, bahwa aku ini tidak laku hah ?” geram leeteuk.
“bukan begitu hyung. Hae ! tolong aku”
“shireo ! aku mau bersiap – siap. Yoonie sebentar lagi akan datang”
Donghae meninggalkan eunhyuk yg akan diamuk (?) masa oleh 2 ahjusshi itu.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Soo yoon datang dengan terburu – buru.
“oppa !” panggil soo yoon dengan nada panik.
“ah kau soo-ya, hae ada d kamar” jawab leeteuk.
“soo-ya tolong aku !” jerit eunhyuk.
Heechul dan leeteuk sedang menindih eunhyuk di atas sofa.
Soo yoon tidak memperdulikan’na, dan langsung masuk kedalam kamar donghae.

Saat ia masuk kedalam, ia melihat donghae yg memakai selimut hingga menutupi tubuh’na.
“oppa !” panggil’na.
Donghae membuka selimut’na, dan mengubah posisi’na menjadi duduk.
“kau baik – baik saja oppa ? mana yang sakit ? kau sudah makan ? kalau belum, sini aku akan menyuapimu oppa” Tanya soo yoon bertubi – tubi.
“gwenchana yoonie” jawab donghae dengan nada lemah.
“sudah kubilang, kau harus banyak istirahat ! tapi mengapa kau pergi menonton konser….”
Soo yoon menghentikan pembicaraan’na.
“konser apa ?”
“lupakan !”
“konser snsd ?”
“aku bilang lupakan oppa”
“aigoo, aku pergi ke konser itu karena leeteuk hyung yg memaksaku chagi-ya”
“kau kan bisa menolak’na ! kau ini harus banyak istirahat oppa, aku tidak mau kau sakit”
“jadi benar perubahan sikapmu padaku beberapa hari ini, gara- gara hal ini ?”
Soo yoon terdiam sebentar, berusaha mencari alas an.
“tidak usah mencari alas an. Akui saja yoonie”
“kau ini nakal oppa ! aku sudah mencoba bertahan tidak bertemu denganmu, agar kau bisa beristirahat. Tapi kau malah pergi ke konser snsd !”
“kenapa kau sekarang menjadi sensitive dengan masalah yg berhubungan dengan snsd ?”
“aku tidak sensitive”
“kau cemburu ! ya kau cemburu yoonie ! aku saja”
“cemburu ? untuk apa aku cemburu ?”
“haesica”
“aishh ! jangan so tau seperti itu oppa”
“jangan mengelak lagi, semalam aku melihat kau sedang membrowsing semua tentang haesica. Dari video, foto, fan fiction, serta artikel”
Soo yoon hanya terdiam memandang donghae.
“chagi-ya, dengarkan aku. Aku dengan Jessica tidak mempunyai hubungan apa – apa”
“tapi kau dulu berpacaran dengan’na”
“itukan dulu chagi, sekarang aku sudah mempunyaimu”
“kau tidak bohong oppa ?”
“ya ! kita ini sudah berpacaran lama chagi-ya. Kau tidak juga percaya denganku ?”
“aku…. Aku percaya oppa”
“tapi setidak’na aku tau, kau tidak mau kehilanganku. Maka’na kau cemburu seperti ini”
“aku tidak cemburu oppa !”
“kau cemburu chagi-ya !”
Soo yoon membalikan badan’na, dan membelakangi donghae.
Donghae tersenyum melihat yeoja’na itu, lalu bergerak mengambil sesuatu di laci sebelah tempat tidur’na.
Soo yoon terkejut, karena donghae memakaikan sesuatu di leher’na.
Dia memegang benda yg melingkar d leher’na, dan melihat sebuah liotin berbentuk ikan yg terdapat berlian kecil di tengah – tengah’na.
“oppa” panggil soo yoon sambil membalikan tubuh’na untuk menghadap donghae.
“aku ingin memberikan itu padamu dari kemarin, cumin sikapmu yg ketus itu membuatku mengurungkan niatku itu”
“gomawo oppa” ucap soo yoon sambil tersenyu lebar.
“kau suka ?”
“sangat oppa !”
“dengan kau memakai kalung itu, itu menandakan kau adalah milikku yeoja ikanku” kata donghae sambil memeluk soo yoon dan soo yoon membalas’na.
“ne, ikan nemoku”
“aku sampai tidak konsen rekaman karena kau bersikap seperti itu chagi” ujar donghae sambil meletakan dagu’na di bahu soo yoon.
“salah kau sendiri mengapa kau pergi ke konser snsd tanpa menghubungiku. Kau melupakanku oppa ?”
“aku ingin menghubungimu. Tapi handphoneku low, dan begitu juga handphone teukie hyung. Mianhae membuatmu salah paham yoonie”
“gwechana oppa, ada yang aku ingi tanyakan oppa”
“waeyo ?”
“kenapa di foto teasermu, kau memegang hidungmu ? kau sedang pilek oppa ?”
“mwo ?”
Donghae melepaskan pelukan’na.
“fotoku itu sngat bagus yoonie”
“ani ! aku lebih suka foto sungmin oppa, dia terlihat keren”
“nappeen yeoja ! bukan’na memuji namja sendiri, malah memuji namja lain” protes donghae.
“aku bukan nappeun yeoja, tapi aku yeoja ikan oppa ! tapi memang foto’na sungmin oppa lebih keren”
“sekali lagi kau memuji’na, aku akan menciummu yoonie”
“sungmin hyung lebih keren daripadamu !”
“yak !”
Soo yoon berlari keluar kamar, dan donghae mengejar’na.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“chagi-ya, bangunlah. Ini sudah pagi” kata donghae sambil mengoyangkan tubuh soo yoon.
Semalam soo yoon menginap di dorm suju, tidur di kasur donghae sedangkan donghae tidur di kasur leeteuk di sebelah’na. dan leetu=eukpun, mau tidak mau harus mengungsi (?) ke kamar member lain.

Cup ~
Donghae mngecup pipi kanan soo yoon , yg membuat soo yoon membuka mata’na.
“aishh oppa ! pagi – pagi kau sudah berbuat mesum” kata soo yoon sambil mengucek kedua mata’na.
“habis’na kau tidak bangun”
Soo yoon mengubah posisi’na menjadi duduk, dan memperhatikan donghae yg sudah rapi.
“kau mau kemana oppa ?”
“aku harus pergi ke Taiwan yoonie”
“mwo ? bukan’na kau sedang sakit ?”
“ani, aku sehat – sehat saja”
“lalu semalam ?”
“hanya membohongimu”
“yak oppa !” teriak soo yoon sambil memukul bahu donghae.
“kalau aku tidak membohongimi, kau tidak akan datang menemuiku”
Soo yoon kembali tidur, dan menyelimuti seluruh badan’na.
Donghae mendekatkan wajah’na kepada wajah soo yoon yg sedang di tutupin selimut.
“antarkan aku ke bandara yoonie” pinta donghae sambil menarik selimtu yg menutupi wajah soo yoon.
“shrieo !”
Soo yoon kembali menutup wajah’na dengan selimut.
“baiklah kalau begitu, aku akan meminta Jessica untuk mengantarku”
Soo yoon membuka selimut’na dan menatap tajam donghae.
“baiklah ! akan kuantar ! kau manja sekali oppa” kata soo yoon yg langsung berdiri dan beranjak kekamar mandi untuk mandi.
“aigoo, lucu sekali yeojaku itu”

FIN ~

Tinggalkan Balasan

