All About My Enemy ! LOL ~

annyeongg ~
sebelum’na mianhae, aku belum bisa publish ff.
lg sibuk banget.
ude gt rada buntu juga si.
jd aku ngepost tulisan geje lagi deh.

sebener’na aku ngepost tulisan ini.
cuman lucu2’an aja kok.
gak bermaksud mau bener2 benci ama orang itu.
suwer deh !
jd yg merasa penggemar orang2 yg aku sebutin d bawah, jgn marah ya.
aku cuman bener2 becanda kok ^^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

enemy pertama ku adalah
kim jaejoong a.k.a hero !

ah !
si namja cantik ini telah sukses membuat hatiku cemburu !
kalian kpop lovers pasti sangant kenal dengan couple yunjae kan ?
ah benar2 bikin iri si jejung !
semua cassiopeia pasti mendukung couple ini.
astaga, aku cemburu sekali !

lihat ! yunho gandeng jejung !
yeobo ! hancur hancur hatiku *nyanyi lagu olga*

dan ini !
yeobo jung nyender k jejung !

bisa rasakan kan ?
betapa cemburu’na saya.
yeobo jung, kau tidak memikirkan perasaanku *nangis d pelukan hae*

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

dan enemy terakhir aaaddddaalllahhhh.
lee hyuk jae a.k.a eun hyuk !

kalian juga pasti kenal couple eunhae kan ?
ini sebelas dua belas sama couple yunjae.
hanya membuatku iri !
dimana2 berduaaann mulu ini 2 namja.
kpop lovers khusus’na ELF ude pada ntn SS3 kan ?
d sana mereka berdua mulu.
bikin envy stadium 10 !

dan !
dia berdua juga gandengan !

sebener’na si ya.
masalah couple eunhae ini.
gak terlalu gimana banget.
U-Know, aku adalah eunhae shipper !
wuakakakakakak.
aku hanya gak senengan kalo hyuk deket sama nemoku mulu.
cemburu campur iri gt.
ahahahahahahah/

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

aku melantik mereka menjadi enemyku hanya karena alesan “cemburu dan iri”.
tidak lebih dan tidak kurang.
ahahahahahah !

tp inget loh para JEWELS ama HEROTIC.
sekali lg aku gak benci sama bias kalian.
hanya perasaan iri dan cemburu semata.
jgn bashing aku ya.

ahahahahahhahah

oke.
kita tutup artikel ini dengan doa.
pendeta siwon, tolong berikan doa penutup.
siwon : oke ! *jalan kedepan, terus doa*
*siwon selesai doa, dan abis itu pada bubar*
wuakakakakakakak !

thx for reading !

Tinggalkan Balasan

