-My Story- Why Did I Falling in Love With You {Donghae Ver.}

-My Story- Why Did I Falling in Love With You {Donghae Ver.}

Cast: Lee Donghae, Park Soo Yoon

Support Cast: Super Junior, Kim Taehyun, Cho Ryushin

annyeong, aku balik lagi.

tp ini bukan ff bikinanku. ini ff bikinan chinguku.

ini ff’na tentang donghae version, kalo mau liat full version’na.

baca aja di http://choriccu.wordpress.com. okey ?

oh iya, chinguku itu juga terinspirasi dari mimpiku.

mimpi aku memberikan sepasang ikan nemo ke hae.

Mimpi akibat galau kimchi waktu itu *curcol*

heppi reading chingu ~

*********************************************

Kau tahu bagaimana rasanya patah hati? Hah~ sakit … Sangat sakit. Apalagi saat melihat wanita yang kau cintai jatuh kepelukan pria lain. Dan pria tersebut bukan orang baru dalam hidupmu. Pria itu adalah seseorang yang juga sama berharganya dengan wanita dimatamu. Dia pria yang sudah kau anggap seperti saudaramu, seperti dongsaengmu.

Dan aku katakan, rasanya sangat sakit. Setiap melihat mereka bermesraan, setiap melihat mereka bertengkar karena hal sepele, setiap melihat mereka saling mengkhawatirkan, dan setiap melihat mereka saling menjaga satu sama lain, rasanya kau ingin berlari menjauh dari hadapan mereka dan berharap tidak akan bertemu dengan mereka lagi. Tapi itu adalah hal yang tidak mungkin.

Kau hanya bisa pura-pura tidak melihat kemesraan mereka. Kau hanya bisa pura-pura tidak mendengar mereka saling manja. Dan kau hanya bisa pura-pura tak memiliki perasaan dihadapan mereka.

Setiap malam kau berdoa kepada Tuhan untuk menghilangkan perasaan ini saat kau bangun nanti. Kau setiap hari berdoa kepada Tuhan untuk mengirimkanmu malaikat yang sama seperti dirinya, yang dapat menggantikan posisnya sebagai wanita yang kau cintai dengan sepenuh hatimu.

Dan saat Tuhan mengabulkan doa keduamu, hidup terasa kembali berwarna dan cerah. Kau mulai bisa melupakan cinta lamamu yang tak pernah terwujud. Dan kau mulai membuka hati untuk cintamu yang baru saja datang.

Ini ceritaku, cerita cintaku. Aku Lee Donghae yang sedang patah hati karena wanita yang sangat kucintai, Kim Taehyun, sekarang sudah bersama dengan seorang pria yang kuanggap seperti dongsaengku sendiri, Cho Kyuhyun. Dan Saat dia, Park Soo Yoon muncul menggantikan posisi Taehyun di hatiku. Dan dia datang untuk mengobati luka hatiku. Dan dia datang bagai pelita di hatiku yang gelap.

***

Author POV~

Saat itu, Super Junior baru saja menggelar fans meeting di Busan. Mereka sudah lelah setelah selama 3 jam bernyanyi, menari, mengobrol dengan fans, dan bagi-bagi tanda tangan serta foto. Dan hal yang paling di tunggu adalah pulang ke dorm dan tidur sepuasnya hingga esok siang.

“Hyung … Kapan kita pulang?” Tanya si magnae, Cho Kyuhyun kepada sang leader, Leeteuk.

“Sebentar lagi, Kyunie. Manager hyung sedang menyiapkan van untuk kita”  Jawab Leeteuk dengan lembut sambil tersenyum. Meski dia juga lelah, dia berusaha tetap bersikap lembut dan ramah kepada semua dongsaengnya. Karena dia adalah leader dan notabene adalah orang tertua di antara yang lain.

“Kau sudah kangen dengan Taehyunmu, ya???” Goda Eunhyuk sambil menyeringai.

“Aniyo. Aku hanya merasa lelah sekali. Dan aku ingin cepat-cepat istirahat di dorm” Ujar Kyuhyun mengelak.

Donghae yang mendengar nama Taehyun di sebut hanya pura-pura tidak mendengar.

“Kau sakit Kyunie?” Tanya Sungmin khawatir sambil melihat wajah dongsaeng kesayangannya itu. Wajah Kyuhyun memang nampak agak sedikit pucat.

“Hanya sedikit pusing, hyung. Mungkin masuk angin atau kelelahan” Jawab Kyuhyun.

“Oh~ kalau begitu, nanti kau langsung ke lantai 13 saja. Dan kau minta di obati oleh Taehyunmu. Hahahaha …” Goda Heechul.

“Apaan sih, hyung” Balas Kyuhyun malas. Tapi di pipi putih pucatnya nampak sedikit semburat merah yang menadakan dirinya malu di goda seperti itu.

“Wah … Uri magnae malu, nih. Hahahaha …” Ujar Shindong ikut menggoda Kyuhyun.

“Sudahlah, hyung. Hentikan menggoda Kyuhyun. Kasihan dia kan sedang sakit” Ujar Siwon berusaha membela Kyuhyun.

“Iya nih, hyungdeul kejam. Masa masih menggodaku yang sedang tidak enak badan, sih” Protes Kyuhyun -sok innocent-

“Kau menjijikkan magnae. Sok imut pula. Ckckck …” Sindir Heechul.

“Huh~” Kyuhyun memanyunkan bibirnya karena kesal.

“Kau istirahat saja, Kyunie. Nanti kalau mobilnya sudah siap, aku akan membangunkan kau” Ujar Siwon sambil mengusap kepala Kyuhyun. Itulah enaknya jadi magnae. Dimanja dan diperhatikan. Kadang Kyuhyun suka memanfaatkan posisinya sebagai magnae dengan cara pura-pura sakit. Hahahaha … Dasar evil magnae.

“Jangan kau manja dia terus, Wonie. Nanti dia makin manja dan tak tahu sopan santun” Ujar Heechul sambil mencibir si magnae.

“Huh~ bilang aja hyung irikan Siwon hyung memanjakan aku. Hyung kan suka manja-manja dengan Siwon hyung juga. Kalau mau manja-manja sama Hongki hyung aja sana” Balas Kyuhyun.

“Dasar evil magnae menyebalkan”

“Gak sadar diri”

“Yak~ Kau …”

“Sudahlah hyung. Jangan kau tanggapi Kyuhyunie. Kyuhyunie kan memang begitu” Ujar Donghae menengahi. Dia memang cemburu dengan Kyuhyun. Tapi, dia tetap bersikap sebagai hyung yang baik untuk Kyuhyun.

“Sudah … Sudah … Hentikan pertengkaran kalian. Manager hyung sudah menuruh kita ke van, tuh” Seru Leeteuk menghentikan perdebatan para dongsaengnya.

“Kyunie … Kau bisa bejalan? Mau ku gendong?” Tanya Siwon menawarkan bantuan yang terdengar sangat berlebihan.

“Kau jangan berlebihan, Wonnie. Dia kan hanya masuk angin. Bisa jadi itu cuma akal-akalan dia suaya diperhatikan” Ujar Heechul kesal.

“Aniyo hyung. Aku masih bisa berjalan sendiri kok” Ujar Kyuhyun dan pura-pura tidak mendengar celotehan Heechul.

***

Sesampainya mereka di dorm, ternyata bersamaan dengan kembalinya Ryushin dan Taehyun dari makan malam di luar. Maklum, dua anak ini kan tidak bisa masak. Hahahaha …

“Oppa??? Kau kenapa lesu begitu? Sakit?” Tanya Taehyun sambil memperhatikan Kyuhyun yang baru turun dari van.

“Hanya masuk angin, Tae-ya. Tenang saja. Hehehe …” Ujar Kyuhyun sambil tersenyum dan mengelus rambut Taehyun. Hal ini membuat Donghae yang baru turun dari van agak merasa cemburu dan pura-pura tidak melihat.

“Sudah jangan dilihat terus hyung. Kau kan lebih tampan dari hyungku, kau bisa mendapat yeoja yang sama bahkan lebih dari Taebo, kok” Ujar seseorang dari samping Donghae. Donghae yang kaget langsung menoleh.

“Hehehehe …” Ryushin sedang nyengir tidak jelas.

“Hah?” Donghae kaget ternyata ada yang menyadari perasaannya selama ini. Perasaan yang bahkan tidak pernah ia ceritakan kepada siapapun dan berusaha ia tutupi dihadapan yang lain termasuk Ryushin.

“Kau kaget, hyung? Aku tahu kok kau menyukai Taebo. Hehehehe …” Ujar Ryushin sambil berlalu dari Donghae.

“Dia??? Benar kata Kyuhyun. Dia menakutkan” Gumam Donghae sambil memperhatikan Ryushin masuk kedalam gedung apartement.

“Nuguya? Siapa yang menakutkan, Hae?” Tanya Heechul yang tak sengaja mendengar gumaman Donghae tadi.

“Bukan siapa-siapa, hyung” Jawab Donghae sambil berlalu melewati Kyuhyun dan Taehyun yang sedang bercengkrama. Eunhyuk mengikuti sahabatnya itu masuk kedalam.

“Donghae, oppa …” Panggil seseorang saat Donghae dan Eunhyuk memsuki lobby. Donghae dan Eunhyuk langsung menoleh kearah suara tersebut. Terlihat seorang gadis sedang berlari sambil membawa sebuah akuarium bulat yang didalamnya terdapat dua ekor ikan nemo -ikan badut-.

“Kau mengenalnya, Hae?” Tanya Eunhyuk sambil menatap aneh gadis tersebut.

“Aniya, Hyuk. Dia pasti ElFishy” Ujar Donghae sambil menatap yeoja itu juga.

“Hai Donghae, oppa. Mian menganggumu. Perkenalkan Joneun Park Soo Yoon imnida, bangapseunida. Aku ELFishy dan aku ingin memberikanmu hadiah ini” Ujar Yeoja itu riang sambil menyerahkan akuarium yang tadi di bawanya. Dia berlari-lari mebawa akuarium itu, sampai bajunya menjadi basah.

“Untukku?” Tanya Donghae tidak percaya.

“Nde … Hehehe …”

“Kenapa kau memberiku ini?” Tanya Donghae bingung sambil memperhatikan akuarium ditangannya itu.

“Hanya ingin memberimu ini saja. Soalnya aku ingin memberimu hadiah yang unik, jadi aku kepikiran untuk memberimu ini. Hehehehe … Kalau begitu aku pergi dulu, ya. Annyeong Donghae oppa, Eunhyuk oppa” Ujar yeoja bernama Soo Yoon itu sambil berlalu dari hadapan mereka.

“Yeoja yang aneh” Komentar Eunhyuk. Donghae sama sekali tidak berkomentar apa-apa. Dia hanya menatap akuarium dan yeoja yang baru saja pergi itu bergantian.

Yeoja itu lumayan manis. Dia putih, rambutnya agak kecokelatan tua, badannya mungil, matanya bulat, pipi dan bibirnya merah, dan manis saat tersenyum. Mengingat senyum yeoja itu tadi, entah mengapa dada Donghae menjadi deg-deg an. Rasanya sama seperti saat dia menyukai Taehyun dulu.

“Kau kenapa, Hae? Kau suka padanya?” Tanya Eunhyuk menggoda.

“Aniya” Jawab Donghae sambil berjalan menuju lift.

***

“Itu ikan darimana hyung?” Tanya Ryeowook saat melihat Donghae meletakan ikan pemberian Soo Yoon tadi.

“Itu dari penggemarnya” Jawab Eunhyuk.

“Hah? Penggemar yang aneh. Masa dia memberimu ikan nemo?” Komentar Heechul sambil menggendong Heebum.

“Entahlah, hyung. Dia memang aneh. Tapi manis …” Ucapan Donghae yang terakhir sangatlah kecil. Sehingga tidak ada yang mendengarnya.

***

Sejak saat itu, setiap ada konser Super Junior atau acara fans meeting, yeoja itu pasti selalu terlihat sedang berada di barisan paling depan penonton.

‘Yeoja itu lagi’ Batin Donghae sambil sedikt melrik kearah Soo Yoon, saat dia sedang menyanyikan lagu In My Dream.

Donghae POV~

Setiap aku sedang konser, aku pasti melihat yeoja tersebut. Apa dia dari dulu memang suka menontonku, ya? Mungkin saja, sih. Tapi karena aku baru mengenalnya sekarang, jadi aku baru memperhatikannya.

“Donghaeeee Oppaaaaaaa …. Saranghaeeeee …” Teriaknya di antara teriakan serupa dari fans lainnya. Entah mengapa, di antara suara fans yang membahana, aku masih bisa mendengar suara imutnya berteriak memanggilku. Bahkan terdengar sangat jelas sekali. Apa aku suka dengan fansku sendiri?

***

“Hyukie … Yeoja itu datang lagi” Ucapku pada Eunhyuk. Aku selalu memberitahu Eunhyuk jika aku melihat yeoja itu di antara ribuan fans.

“Jeongmal? Ku rasa dia fans fanatikmu. Tapi dia manis juga, ya. Hehehe … Kau jangan-jangan suka dengannya nih lama-lama.  Seperti dengan fans shanghai waktu itu. Hahahaha …” Ledek Eunhyuk.

“Mollayo” Jawabku singkat. Aku memikirkan ucapan Eunhyuk barusan. Apa benar aku mulai menyukai Soo Yoon gara-gara kejadian aneh itu? Yeoja itu memang aneh dan unik. Baru kali ini aku mendapat hadiah unik dari fans. Ikan itu bahkan aku beri nama Hae dan Yoon. Hahahaha …

***

Saat aku membuka twitterku, aku melihat mention-mention dari para fansku. Setiap membacanya, aku tertawa sendiri kalau ada yang aneh-aneh. Tiba-tiba mataku tertuju pada satu mention. Saat melihat avanya, aku merasa pernahmelihat yeoja ini. Setelah aku berpikir beberapa menit, aku baru ingat kalau dia inikan yeoja ikan itu.

“Soo Yoon” Gumamku sambil membuka twitternya. Ya … Ini memang twitter milik yeoja itu. Seketika itu juga, aku langsung memfollow back account twitter miliknya.

***

Sejak memfollow twitternya, aku sering mengobrol dengannya lewat message twitter. Karena jika lewat mention, aku takut mengundang curiga dari fans lain dan dia bisa di bashing.

Dan hari ini aku memberanikan diri untuk menanyakan no HPnya. Dan kami mulai sering mengobrol lewat SMS ataupun telpon.

From: Yoonie

Subject: Annyeong oppa … Kau sedang tidak sibuk, kan?

To: Yoonie

Subject: Aku sedang tidak sibuk kok, Yoonie. Kau sedang apa?

From: Yoonie

Subject: Aku baru saja memasak Strawberry Cheese Cake, oppa. Hanya coba-coba sih. Hehehehe …

To: Yoonie

Subject: Wah … Aku jadi ingin mencobanya.

From: Yoonie

Subject: Oppa mau? Kalau mau nanti aku kirimkan ke dorm oppa

To: Yoonie

Subject: Apakah tidak merepotkanmu?

From: Yoonie

Subject: Aniya. Tunggu aku sejam lagi. Aku akan mengirimnya kesana. Tapi jangan kecewa dengan hasilnya, ya. Karena aku baru pertama kali membuatnya. Hehehe …

To: Yoonie

Subject: Gwenchana. Aku pasti menghabiskannya.

From: Yoonie

Subject: Janji?

To: Yoonie

Subject: Nde. Aku janji. Hehehe …

Aku jadi tidak sabar menanti kedatangannya. Kenapa aku jadi berdebar-debar, ya? Kurasa aku memang menyukainya. Ku rasa dia sanggup mengobati luka patah hatiku. Aku tidak ingin kehilangan cintaku untuk kedua kalinya. Tuhan … Kumohon bantu aku sekarang ini

***

Author Pov~

#Ting … Tong …

“Nuguya?” Tanya Leeteuk dari intercom

“Joneun Park Soo Yoon imnida. Aku ingin bertemu Donghae oppa. Apa dia ada?”

“Dia temanku, hyung” Tiba-tiba Donghae datangmenghapiri Leeteuk.

“#Cklek …

“Masuklah, Yoonie” Ujar Donghae mempersilahkan Soo Yoon.

“Gomawo, oppa” Ujar Soo Yoon sambil tersenyum manis. Seketika, dada Donghae kembali bergemuruh dan wajahnya terasa memanas. Dia sungguh sudah jatuh cinta kepada yeoja ini.

“Hyungdeul, Dongsaengdeul … Perkenalkan dia temanku, Soo Yoon” Ujar Donghae memerkenalkan Soo Yoon kepada semua member, Taehyun, dan Ryushin.

“Joneun Park Soo Yoon imnida. Bangapseumnida” Sapa Soo Yoon.

“Yeoja ikan?” Ujar Eunhyuk.

“Hah? Yeoja ikan?” Tanya Kyuhyun.

“Iya … Dia yang memberikan Donghae ikan-ikan nemo itu” Ujar Eunhyuk sambil menunjuk Soo Yoon.

“Oh … Jadi kau yeoja unik yang dimaksud Donghae” Ujar Heechul sambil mengangguk-anggukan kepalanya.

“Hehehe … Nde. Aku yang memberi Hae oppa ikan itu. Aneh, ya?” Tanya Soo Yoon malu-malu.

“Agak aneh sih. Tapi unik juga. Kau fans yang unik. Pantas Hae hyung tertarik padamu” Celetuk Ryushin.

“Hah?” Soo Yoon kurang mengerti dengan apa yang ucapkan Ryushin.

“Jangan dipikirkan. Dongsaengku memang aneh” Ujar Kyuhyun sambil menjitak Ryushin.

“Appoyo, hyung” Protes Ryushin.

“Gwenchana, oppa. Aku memang sengaja mencari hadiah yang aneh dan unik untuk Hae oppa. Agar lebih berkesan saja. Hehehehe …”

“Silahkan duduk Soo Yoon. Aku akan mengambilkan piring dan pisau. Kita makan kue mu sama-sama” Ujar Donghae. Soo Yoon menuruti perintah Donghae dan duduk di samping Taehyun.

“Annyeong … Kim Taehyun imnida” Ujar Taehyun ramah.

“Dia ini, yeojachingu hyung” Ujar Ryushin.

“Aish~ kau. Berhentilah mengoceh” Omel Kyuhyun sambil menjitak Ryushin lagi.

“Yak~ Cho Kyuhyun … Berhentilah menjitakiku” Protes Ryushin.

“Kau … Sopan sekali bicaramu, evil”

“Kau juga evil hyung”

“Sudah jangan dengar pertengkaran mereka. Itu sudah biasa” Ujar Taehyun. Soo Yoon hanya tertawa kecil melihat tingkah kakak, adik evil itu. Donghae yang baru datang dari dapur, terpana melihat cara tertawa Soo Yoon yang imut.

“Hae oppa … Sini aku bantu” Ujar Soo Yoon sambil bangkit berdiri dan membantu Donghae membawa piring-piring tersebut dan diletakan diatas meja kecil.

“Gomawo, Yoonie”

“Yoonie? Mesrah sekali. Hahahaha …” Goda Heechul.

“Apaan sih, hyung”

“Ini aku bawakan kue buatanku. Aku baru mencoba membuatnya, sih. Jadi mian kalau tidak begitu enak. Hehehe …”

“Mari makaaaaaan” Seru Shindong, Taehyun, dan Ryushin bersamaan saat mendapat potongan kue tersebut.

“Dasar rakus” Cibir Kyuhyun dan Heecul bersamaan.

“Huwaaaaaaa … Mashitaaaaaaa …. Kau benar baru membuatnya? Ini enak sekai loh” Puji Ryushin. Soo Yoon tertnduk malu mendapat pujian seperti itu.

“Jangan terlalu memuji. Tadi aku terlalu banyak memasuk gulanya. Jadi tidak mungkin seenak itu, Ryu-sshi” Ujar Soo Yoon merendahkan diri.

“Serius … Ini enak, loh”

“Iya … Ini masitha … Jeongmal mashita, Soo-ya” Ujar Leeteuk membenarkan.

“Aku jadi malu mendapat pujian seperti itu” Ujar Soo Yoon malu-malu. Melihat gaya Soo Yoon yang malu-malu, makin membuat Donghae suka padanya.

“Soo Yoon … Nanti aku tunggu di atap apartement, ya” Bisik Donghae. Semua sedang menikmati kue buatan Soo Yoon. Sehingga tidak ada yang memperhatikan mereka berdua. Donghae sudah tidak bisa lagi menahan perasaannya. Dia tidak mau terlamabat mengucapkan perasaannya dua kali.

“Nde oppa” Balas Soo Yoon malu-malu. Dia jadi deg-deg an mendengar permintaan Donghae.

“Teukkie hyung … Aku keluar dulu, ya sebentar. Aku mau menelepon” Ujar Donghae beralasan.

“Oh oke …” Jawab Leeteuk.

Beberapa saat Donghae keluar, HP Soo Yoon begetar dan ia meminta ijin untuk mengangkat telponnya diluar. Padalah yang meneleponnya adalah Donghae Dan Soo Yoon langsung menuju atap apartement dan menmui Donghae yan etlah menunggunya.

“Oppa …” Panggil Soo Yoon. Donghae yang tadinya sedang membelakangi pintu dan menikmati pemandangan, langsung menoleh dan tersenyum manis. Melihat senyum Donghae, Soo Yoon jadi malu dan menundukkan kepalanya.

“Kesini lah … Lihat pemandangan di sini sangat indah” Ujar Donghae. Soo Yoon mendekati Donghae dan berdiri disebelahnya.

“Nde … Indah sekali, oppa. Jeongmal Yeopo …” Seru Soo Yoon bahagia.

“Iya … Seperti kau” Soo Yoon lansung menoleh dan menatap bingung Donghae.

“Saat melihatmu pertama kali, menurutku kau sangat lucu dan unik. Kau memberikanku hadiah yang lain daripada yang lain. Aku terkesan dengan hadiah pemberianmu. Kau menambah penghuni di dormku. Dan lama-lama, dorm SuJu sungguh menjadi kebun binatang. Hahahaha … Soo Yoon …” Suara Donghae melembut begitu menyebut nama Soo Yoon.

“Nde …”

“Kau seperti lampu-lampu itu. Kau datang dan menerangi hatiku yang gelap. Memberikan keindahan diantara suramnya hatiku. Kau membuatku kembali merasakan kehangatan. Kau sungguh manis dan cantik, Soo Yoon. Sifatmu, wajahmu, dan keluguanmu, aku suka. Aku suka padamu Soo Yoon. Would you be my girl?” Tanya Donghae lembut sambil memegang kedua bahu Soo Yoon dan menta kedua mata indah Soo Yoon.

“Oppa …” Soo Yoon tidak percaya dengan apa yang di dengarnya. Namja yang bertahun-tahun ia cintai. Yang dulu hanya bisa ia liat di TV atau panggung. Dan namja yang selalu ia bayangkan menjadi namjachingunya, kini berdiri dihadapannya dan menyatakan cinta padanya.

“Would you be my girlfriend, Park Soo Yoon?” Ulang Donghae sambil menatap lembut tapi penuh ketulusan kedua mata cokelat Soo Yoon.

“Yes … I Do …” Ucap Soo Yoon bahagia.

“Gomawo, Yoonie” Donghae lansung memeluk Soo Yoon erat dan tidak berniat melepaskannya. Ditengah malam yang indah, kini mereka berdua mejadi sepasangang kekasih. Soo Yoon yang datang dan berhasil menyembuhkan luka hati Donghae, kini menjadi yeoja yang menggantikan posisi Taehyun di hatinya.

***

Begitulah kisah cintaku dan Park Soo Yoon. Seorang yeoja manis dan cantik yang kini mengisi hari-hariku dan membuatku lupa akan Taehyun. Kini aku bahagia telah memilikinya. Dia yeoja unik yang memberiku ikan sabagai hadiah darinya. Yeoja yang awalnya tidak kuperhatikan keberadaannya di antara ratusan bahkan ribuan selama aku ada di atas panggung.

Aku suka caranya yang unik mengungkapkan perasaannya kepadaku. Caranya yang beda dari orang lain. Saat orang lain memberiku barang mewah, dia datang sambil berlari menghampiriku dan memberiku sepasang ikan nemo yang lucu.

Jika dulu aku bingung dan selalu bertanya-tanya pada hatiku ‘Why did i falling in love with you?’ sekarang aku tahu jawabannya. Aku mencintaimu karena kau menjadi dirimu sendiri. Kau menujukan perasaanmu dengan cara yang unik dan berkesan. Kau telah membuatku terkesan dan mampu melupakan cinta lamaku. Kau datang membawa cahaya indah dalam hidupku. Dan kau mau menjadi YEOJAku …

Saranghae, Park Soo Yoon …

-END-

2 thoughts on “-My Story- Why Did I Falling in Love With You {Donghae Ver.}

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s